Brilio.net - Tak ada yang aneh ketika seorang selebriti mengunggah aktivitasnya ke akun media sosialnya. Namun, tidak demikian dengan penyanyi cantik Yuni Shara. Aktivitas uniknya baru-baru ini menuai pujian publik.

Pasalnya, kakak Krisdayanti itu terlihat sedang berada di sebuah warung kaki lima. Dalam foto yang diunggah Yuni Shara pada Minggu (28/5), penyanyi kelahiran Malang 3 Juni 1972 itu terlihat terlihat gembira dan menikmati keberadaaannya di warung kaki lima tersebut dengan tersenyum lebar.

Tak hanya gaya santainya, keterangan yang ia tulis pada fotonya juga sarat makna. "Kita tidak menjadi besar dengan mengecilkan orang lain. Kita otomatis menjadi besar karena membesarkan orang lain," tulis Yuni lewat akun @yunishara36.


Sebelumnya, pada (26/5) ia juga mengunggah foto dirinya yang sedang asik makan gorengan dengan memberi keterangan foto sebagai berikut, "Entah kaya atau miskin, Tinggi atau rendah, Tak seorangpun dapat menghindari penderitaan dan kecemasan hidup."


Yuni Shara tidak terlihat risih duduk di bangku kayu ala kadarnya, di warung yang bermodalkan gerobak tua. Keberadaan Yuni di warung kaki lima yang tidak biasa dilakukan para selebriti itu pun mengundang pujian dari para netizen.

"Cantik awet muda,tp gk sok2an," puji akun @azzaeka1207

"Ini baru hidup bermasyarakat.." tulis akun @mutmainahyendri

"Seorang yuni shara mau duduk diwarung? Wah salut banget," ujar @akuntitinrachmawati8

"Seneng sama mbak yuni, Low profile," imbuh akun @mutiah.mytha

Sementara tak sedikit pula yang merasa tersentuh dengan kata-kata bijak yang ditulis Yuni itu.

"Setuju bunda yuni captionnya @yunishara36," tulis akun @irawati_vivi1989

"bijak banget,,,semoga sehat selalu ya bunda @yunishara36," tambah akun @lylaa16_dp.