Brilio.net - Yuni Shara dan Krisdayanti (KD) adalah kakak beradik yang sama-sama meniti karier sebagai penyanyi. Yuni lebih terkenal sering menyanyikan hits lawas sementara sang adik malah sudah mendapat gelar diva musik pop Indonesia sejak beberapa tahun lalu. Sebagai kakak adik, keduanya juga akur dan mendukung satu sama lainnya.

Tak ada yang elok dibandingkan antara dua saudara yang sama-sama cantik dan sukses. Jika ada, mungkin dengan membandingkan harga tas mewah yang sering dipakai keduanya. Kamu penasaran? Yuk cek perbandingannya dalam foto-foto yang brilio.net lansir dari Instagram @hermesselebriti, Rabu (22/2) ini.

1. Yuni dengan Hermes Birkin 30 Bag Coveted Mykonos Palladium seharga Rp 287 juta, sementara KD Hermes Birkin Bag 30 cm Tangerine Ostrich Palladium Hardware seharga Rp 519 juta.

Yuni KD © 2017 kapanlagi.com

 

2. Sang kakak memakai Hermes Kelly Cut Clutch Pochette Crocodile Bag Black Pall Hardware Janefinds seharga Rp 430 juta. Sementara sang adik dengan Hermes Birkin 30 Bag Whute Coveted Beauty Clemence Gold Hardware seharga Rp 316 juta.

Yuni KD © 2017 kapanlagi.com

 

3. Yuni juga punya Brand New Hermes Lindy 26 Swift Rouge H Clemence seharga Rp 100 juta. Ibu dari Aurel dan Azriel kece dengan Hermes Black Lizard Gold Hardware seharga Rp 801 juta.

Yuni KD © 2017 kapanlagi.com

 

4. Mantan kekasih Raffi Ahmad ini juga masih punya tas Hermes Birkin Bag 30cm Togo Gold Hardware seharga Rp 250 juta. Sementara KD punya Hermes Birkin Bag 25cm Bordeaux Porosus Crocodile Gold Hardware seharga Rp 1,1 miliar.

Yuni KD © 2017 kapanlagi.com