Brilio.net - Menjadi seorang penyanyi baru di tengah banyaknya penyanyi senior yang sudah memiliki nama pasti bukanlah hal yang mudah. Hal ini tentunya yang dirasakan penyanyi-penyanyi yang baru menapaki karier di panggung musik Indonesia.

Tentu saja ketika nama mereka mulai dikenal masyarakat luas, menjadi sesuatu yang membanggakan. Apalagi kalau karya yang diciptakan mendapat penghargaan pasti sebuah kebanggaan sendiri. Kalau penyanyi-penyanyi cantik nan muda berikut ini lagi hits-hitsnya nih. Nama mereka terus melambung tinggi menjadi idola banyak orang.

Nah, berikut 4 penyanyi muda berbakat calon diva yang dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Selasa (11/10):

1. Raisa. 

Penyanyi hits calon diva 1-4 © 2016 brilio.net

Loading...

Siapa sih yang nggak kenal penyanyi cantik ini. Raisa mulai dikenal publik tahun 2013 dengan singlenya Serba Salah. Tapi, kalau soal di dunia musik penyanyi kelahiran Jakarta, 6 Juni 1990 tersebut sudah hobi menyanyi sejak kecil. Raisa dulu juga vokalis band bentukan Kevin Aprilio bersama Widy, tapi ia kemudian tereliminasi karena keinginan label.

Kini, Raisa sudah menghasilkan tiga album dan semua mendapat respons yang sangat baik dari masyarakat. Nama Raisa juga sangat diperhitungkan di jagat musik Indonesia. Selain itu, wajah cantiknya juga membuat banyak orang makin ngefans sama mantan kekasih Keenan Pearce tersebut.

2. Isyana Sarasvati.

Penyanyi hits calon diva 1-4 © 2016 brilio.net

Masih berusia 23 tahun, Isyana menjadi salah satu penyanyi yang punya banyak sekali penggemar. Isyana sejauh ini memang baru melahirkan 1 album dan 4 single. Tapi, kerennya hampir semua lagu di albumnya ia tulis sendiri. Seperti kita tahu, tak semua penyanyi Indonesia mampu menulis lagu mereka sendiri.

3. Yura Yunita.

Penyanyi hits calon diva 1-4 © 2016 brilio.net

Penyanyi lulusan Fakultas Komunikasi UNPAD ini bukan cuma bersuara merdu tapi juga pandai bermain piano. Yura merilis album pertamanya berjudul "Yura" pada tahun 2014. Ia kemudian mengeluarkan beberapa single. Salah satu singlenya yang sangat terkenal Berawal dari Tatap tahun 2015.

4. Fatin Shidqia.

Penyanyi hits calon diva 1-4 © 2016 brilio.net

Muda dan berbakat. Rasanya dua kata itu pas banget buat penyanyi mungil, jawara salah satu ajang pencarian bakat itu. Fatin memang masih berusia 20 tahun, tapi jangan salah dia punya cara sendiri buat tetap eksis di panggung musik Indonesia. Hingga kini, Fatin sudah merilis 1 album studio, 5 album kompilasi, dan 13 single.