Brilio.net - Sudah menjadi kewajiban para aktor dan aktris untuk selalu dapat tampil memerankan berbagai karakter. Ternyata para selebriti yang berkecimpung dalam seni peran karena tuntutan pekerjaan mereka, tak jarang juga harus memamerkan kemampuannya dalam seni tari dan olah vokal karena peran yang ia dapatkan.

Di antaranya adalah Luna Maya yang karena tuntutan peran yang ia ambil dalam sebuah film, membuatnya harus menunjukkan kemampuan bernyanyi juga.

Penasaran siapa saja yang lainnya?

Dirangkum brilio.net dar berbagai sumber, Senin (10/10), berikut deretan selebriti yang bukan dari kalangan penyanyi tapi akhirnya sukses karena pernah mengisi soundtrack filmnya sendiri.

1. Titi Kamal.

Loading...

seleb nyanyi soundtrack © 2016 brilio.net

foto: Instagram/@titi_kamall

Membintangi film Mendadak Dangdut tahun 2006 silam, Titi Kamal unjuk kebolehannya sebagai penyanyi. Untuk film tersebut, Titi mengisi beberapa lagu soundtracknya, salah satunya adalah Jablay yang sempat menjadi hits di tangga lagu Indonesia.

2. BBB.

seleb nyanyi soundtrack © 2016 brilio.net

foto: Instagram/@bbb_ind

Raffi Ahmad, Dimas Beck, Laudya Cinthya Bella, Ayushita dan Chelsea Olivia dikumpulkan oleh Melly Goeslaw dalam grup BBB. Grup ini kemudian bermain dalam sebuah film berjudul Bukan Bintang Biasa (BBB) pada tahun 2007. Tak hanya berakting, mereka juga bernyanyi untuk soundtrack film tersebut.

3. Irwansyah - Acha.

seleb nyanyi soundtrack © 2016 brilio.net

foto: Instagram/@septriasaacha

Tahun 2006 dalam Film Heart Irwansyah dan Acha tak hanya dituntut untuk unjuk kemampuan aktingnya, namun juga diminta untuk menyanyi. Bersama dengan Nirina Zubir, Anda dan Christina mereka menyanyikan soundtrack filmnya. Setahun kemudian ketika membintangi film Love is Cinta Irwansayah - Acha juga diminta menyanyi lagi untuk soundtrack filmnya.

4. Tara Basro.

seleb nyanyi soundtrack © 2016 brilio.net

foto: Instagram/@tarabasro

Dalam film Ini Kisah Tiga Dara, Tara tak hanya dituntut untuk berakting saja tapi juga bernyanyi. Ia menyanyikan beberapa lagu soundtrack bersama Shanty dan pemain lainnya, Tatyana Akman. Tara juga dipercaya menyanyikan satu lagu berjudul Nomor Dua.

5. Luna Maya.

seleb nyanyi soundtrack © 2016 brilio.net

foto: Instagram/@lunamaya

Membintangi film Janda Kembang, Luna Maya tak hanya unjuk kebolehan aktingnya, melainkan kemampuan bernyanyi juga. Dalam film yang dirilis tahun 2009 tersebut luna menyanyikan empat dari delapan lagu dalam album soundtracknya, di antaranya adalah Wulan Merindu dan Ku Berharap.

6. Vino G Bastian, Tora Sudiro dan Abimana Aryasatya.

seleb nyanyi soundtrack © 2016 brilio.net

foto: Instagram/@vinogbastian__

Mendapat kesempatan membintangi film Warkop DKI Reborn Jangkrik Boss Part 1, mereka bertiga tak hanya diminta untuk berakting, namun juga menyanyi untuk mengisi soundtrack filmnya.