×

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google

0

Selebritis

Haters komen kerja saat jam tarawih, balasan Rina Nose ini nampol abis

Rina Nose/foto: instagram

Berpuasa di bulan Ramadan bukan menjadi penghalang dalam melakukan aktivitas.

Vindiasari Putri

(brl/pep)

27 / 05 / 2017

Brilio.net - Berpuasa di bulan Ramadan bukan menjadi penghalang dalam melakukan aktivitas. Bulan Ramadan kerap kali dimanfaatkan sebagian orang untuk melakukan amalan baik. Kendati demikian, tak sedikit pula yang memilih untuk menerima tawaran kerja saat bulan Ramadan. Seperti yang dilakukan oleh Rina Nose. Ia mendapat tawaran kerja untuk mengisi acara di sebuah televisi swasta.

Acara yang bertajuk Keluarga Gunarso ini mulai tayang pada kemarin Jumat (26/5). Acara tersebut ditayangkan secara langsung mulai pukul 20.00 hingga 24.00. Melalui akun Instagram-nya, aktris yang kini mantap berhijab pun mengajak para fansnya untuk menonton Keluarga Gunarso.

 

Keluarga GUNARSO akan hadir mulai malam ini jam 20.00 s/d 24.00 disiarkan langsung dari studio 6 Indosiar setiap hari selama bulan ramadhan

Sebuah kiriman dibagikan oleh Rina Nose (@rinanose16) pada

 

Pada postingan tersebut, kolom komentar akun Instagram Rina Nose pun dibanjiri komentar. Banyak yang menanyakan perihal amalan atau ibadah di bulan Ramadan, khususnya tarawih. Pasalnya, acara tersebut ditayangkan pada saat ibadah tarawih dilaksanakan. Seperti komentar salah satu akun yang bernama @rlestari04, "yaahh...gimana tuh dngan tarawehnya teh?"

Merasa risih dan geram dengan komentar dari para netizen terhadap dirinya. Rina Nose pun membalasnya dengan sebuah postingan. Jawaban Rina Nose ini cukup menampar para netizen yang menganggap dirinya mengabaikan ibadah di bulan puasa.

foto: instagram.com/@rinanose16

"Mulaaiii bermunculan orang2 yang merasa telah berada di jalan yang benar sementara orang lain salah, merasa paling tau, merasa paling rajin ibadah, merasa paling baik dan yang lain kurang baik, kemudian berceramah tentang ibadah di sini, menyayangkan, mengomentari, mengkritisi pekerjaan artis yang dianggapnya kurang bermanfaat di bulan ramadhan, sementara kegiatan mereka (para penceramah sosmed) lebih mulia dan membawa pengaruh baik utk dirinya dan banyak orang. Permisiiiii........ silahkan anda beribadah dengan cara anda, dan kami akan beribadah dengan cara kami. Ga harus sama kaann?? Kalo kami berdosa dan masuk neraka, kalian ga usah repot jadi ikutan masuk neraka! Nanti gara2 nasehatin kami, trus kami ga mau dinasehati, nanti kalian malah tersinggunh dan berprasangka buruk menganggap kami ga bisa diajak pada kebaikan. Lalu esensi kebaikan nya jadi hilang deh. Selamatkan diri kalian masing2, ga usah ge-er merasa telah menyampaikan kebaikan pada kami. Kalo kalian baik, silahkan baiklah untuk diri sendiri dan orang2 sekitar. Ga usah ge-er akan membuat kami menjadi lebih baik karena kalian udah, pada ibadah ajee yang fokus, ga usah repot mikirin kerjaan org lain. Kalo kami melakukan taraweh di mesjid pun ga akan mengubah apapun juga. Kalo kami ga taraweh pun ga mengubah apapun juga! Kalo kami baik di lingkungan kami, ga mengubah apapun, kalo kami bejat di lingkungan kami, juga ga akan mengubah apapun! Jadi yang repot itu ya kalian dengan asumsi kalian yang keGeEran. Padahal kerjaan kami ini ga ngerugiin siapapun lho! Mau ditonton monggo, ngga ya udah.. Tp kok kami para artis ini selalu dikritisi seolah kami ini koruptor atau teroris yg memakan korban dan merugikan negara dududududu."

Di samping netizen yang menghujat Rina Nose, terdapat pula netizen yang mendukung Rina Nose. Akun bernama @astutik21 mengungkapkan, "sbar atuh teteh, @rinanose16 mereka hanya berasumsi menurut kebenaran mereka sendiri. Mereka sayang sama teteh walau dengan cara penyampaian yang berbeda2. Ttep semangat ya teh ujian dibulan ramadhan. kami selalu mengidolakan teteh."

Akun @herlinawati.b ikut memberikan komentar, "Rina, jangan ladeni omongan oranglain... Nanti kamu jadi ikut dosa ngomongin org lain... Ingat hasutan syaiton 24 jam disekeliling kita... Tahan lisan... Sabar... Lakukan yg baik.. Tanggapan negatif abaikan."

"Sesama muslim kan wajib mengingatkan muslim yg lain teh.. Masalah ditrima atau gaknya itu terserah teteh,, cara org untuk mengingatkan itu beda" ad yg santun, ada jga yg kasar,, tpi itukan hal biasa, sifat org beda", ad yg lembut ad pula yg kasar.. Tpi klo dipikir lgi kan pasti ada benarnya jga teh. Yaa jgn zuudzon dulu sma yg memberi nasehat. Itu aza sih," ujar akun @nuralisah814.




Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    33%

  • Ngakak!

    17%

  • Wow!

    33%

  • Sedih

    17%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

RECOMMENDED VIDEO

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE