Brilio.net - Siapa yang tak mengenal sosok Luna Maya? Mengawali kariernya sebagai model sejak 1999 silam, namanya mulai dikenal publik setelah merambah dunia layar lebar. Berkarier di panggung hiburan selama 19 tahun, Luna Maya termasuk salah satu selebriti yang jarang mengumbar kehidupan pribadinya, termasuk keluarganya.

Tak seperti kebanyakan selebriti yang sering memamerkan kekompakan bersama sang ibu di media sosial. Luna Maya justru terbilang jarang membagikan potret kebersamaannya dengan sang ibu, Desa Maya Waltraud. Meski jarang mengumbar kedekatan dengan sang ibu, di tanggal 6 Agustus ini merupakan hari istimewa. Pasalnya ibu dari Luna Maya ini berulang tahun.

Tak lupa Luna Maya pun mengucapkan selamat serta doa. Bahkan ia juga mengunggah foto kebersamaan mereka di Instagram. Ternyata cinta pertama Luna Maya jatuh pada sang ibu sendiri. Hal tersebut ia tulis sendiri dalam postingannya. Tak hanya itu, ia juga mengungkap Desa Maya adalah sosok ibu yang kuat.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 

To my super “ibu” happy birthday @bananasbatik my forever first love

Sebuah kiriman dibagikan oleh Luna Maya (@lunamaya) pada

"To my super 'ibu' happy birthday @bananasbatik my forever first love," tulisnya dalam keterangan foto.

Loading...

"Kak lun jg sering ajak ibu liburan tp gak pernah di posting jd kelihatannya jarang liburan sm ibu .. lebaran pun gak ad posting2 di ig bersama ibu .. tapi di yutube ternyata no 1 in ibu. Aku salut sm ka lun," tulis akun @faisaluna_jakarta.

"Happy birthday to ur super ibu mba . Ternyata mamanya kandung mba luna bener2 bule ya . Baru tau," timpal akun @diah.iswahyuni.

"Cantik bgt ka luna owh pantas krn ibu nya cantik," tulis @ksimbok.

"Hepi besdey emaknya lunmay..pantesan dy syantik kebangetan..gen nya cyiinn," tambah akun @fikasiahaan.

"Kecantikan mereka alami," timpal akun @rikoputrajayaginting.

Seperti yang diketahui jika Luna Maya seorang selebriti yang super sibuk. Apalagi kini tak hanya terjun di dunia entertain tetapi juga geluti dunia bisnis. Meski begitu dalam beberapa waktu, ia pun menyempatkan diri berlibur bersama sang ibu.