Brilio.net - Kabar kurang menyenangkan datang dari selebriti Sandy Tumiwa. Aktor berusia 37 tahun ini menjalani masa hukuman sembari menunggu hasil persidangan. Sang istri, Vivi Paris yang semula selalu mendampingi Sandy kini justru mengajukan talak cerai.

Sebelumnya Sandy Tumiwa mendekam di penjara setelah terseret kasus penyalahgunaan obat-obatan terlarang. Vivi Paris atau istri siri dari Sandy Tumiwa kini meminta Sandy untuk menceraikannya. Pernikahan keduanya yang tak diakui negara, Vivi hanya ingin Sandy Tumiwa menceraikannya.


Alasan Vivi meminta talak dari suaminya bukan tanpa alasan. Wanita berhijab ini mengaku tak sanggup membina rumah tangga dengan pemain sinetron tersebut.

"Saya menginginkan perpisahan. Saya memaksa Mas Sandy memisahkan saya. Alasannya, saya sudah tidak sanggup lagi mendampingi dan hal lain yang tidak bisa saya ceritakan," kata Vivi saat menggelar jumpa pers di kawasan Rasuna Said, Jakarta Selatan dikutip brilio.net dari kapanlagi, Kamis (1/8).

Vivi mengaku sebelum menikah dengan Sandy, sang suami menjanjikan bakal berubah lebih baik. Akan tetapi bagi Vivi, janji tersebut belum direalisasikan.

"Perlakuan Mas Sandy ke saya dari awal sudah saya tahan. Janjinya dia mau hijrah dan berubah menjadi lebih baik lagi, tapi kenyataannya makin menjadi-jadi. Itu yang membuat saya tidak nyaman," sambungnya.

Vivi merasa tak sanggup lagi dengan perlakuan Sandy Tumiwa yang menyakiti hatinya.

"Karena nikah siri nggak mungkin digugat, makanya saya minta ditalak sama Mas Sandy. Sering cek cok bukan karena persoalan dan perkara baru, melainkan perkara lama. Dia sudah minta maaf tapi begitu terus. Sudah ribuan kali minta maaf," tandasnya.