Brilio.net - Sebagai seorang aktor tentu harus totalitas ketika berakting di depan kamera. Mulai dari adegan bermesraan, marah, atau pun sedih harus dilakukan secara totalitas agar menakjubkan.

Berakting secara totalitas ketika syuting juga dilakukan oleh aktor, Samuel Zylgwyn. Pria berusia 33 tahun tersebut kini sedang sibuk syuting sinetron Naluri Hati.

Dalam sinetron itu, Samuel beradu akting dengan aktris, Shanice Margaretha Lie. Mereka berperan sebagai pasangan kekasih. Tak heran kalau Samuel dan Shanice banyak beradegan mesra.

Kemesraan keduanya terlihat dalam sejumlah foto yang beredar di media. Shanice tampak memeluk Samuel dari belakang. Dekapan Shanice terlihat begitu erat seperti sepasang kekasih. Tak sedikit yang menganggapnya seperti foto pre-wedding.

Begitu pula dalam episode awal sinetron. Beberapa kali mereka terlibat dalam adegan mesra. Misalnya Samuel yang memeluk, membopong, bahkan menggendong Shanice.

Samuel Zylgwyn beradegan mesra di 'Naluri Hati' © berbagai sumber

foto: Instagrram/@naluri.hati.sctv

Kemesraan kedua pemeran sinetron Naluri Hati ketika berakting itu pun mencuri perhatian publik. Beberapa warganet menyebut pandangan Samuel pada Shanice begitu dalam penuh arti. "Dalem banget, sampai kelelep," tulis salah satu warganet.

Tidak sedikit netizen yang mengaku sudah melihat trailer sinetron Naluri Hati sebelumnya. Menurut mereka, chemistry Shanice dan Samuel begitu terasa. Mereka makin penasaran dengan hubungan mereka selanjutnya.

Selain itu, ada juga yang malah fokus pada sosok Shanice. Menurut mereka, ratu FTV akhirnya main sinetron. Shanice memang kerap kali berakting di FTV. Sudah puluhan judul FTV yang ia bintangi.

Atas adegan mesra yang diperankan oleh Samuel tersebut, sang istri, Franda turut memberikan reaksi. Setelah foto adegan mesra suaminya dan Shanice beredar, ibu satu orang anak itu memberikan responsnya.

Dilansir brilio.net dari akun Instagram @franda87, Jumat (10/9) ia dengan mengunggah foto mesra dengan Samuel.

Samuel Zylgwyn beradegan mesra di 'Naluri Hati' © berbagai sumber

foto: Instagram/@franda87

"Dipersatukan oleh Tuhan sejak 2016," kata Franda dalam bahasa Inggris di postingannya.

Dalam postingan tersebut, terlihat Samuel menggendong Franda di punggungnya. Franda tersenyum lepas meski pandangannya tertuju ke samping. Sementara itu, Samuel tersenyum simpul menghadap kamera.

Yang menarik, postingan tersebut bertepatan dengan launching Naluri Hati yang mempertemukan Samuel dan Shanice. Sejumlah fans menilai Shanice dan Franda punya banyak kemiripan.

Unggahan Franda itu pun dikomentari warganet, salah satunya suaminya sendiri. Ya, Samuel menuliskan kalimat manis di sana. "I love you, sayangku," tulis ayah satu anak ini.

Atas aksi kemesraan Franda dan Samuel di Instagram banyak warganet yang baper. Ada yang terang-terangan mengaku mengidolakan mereka. Ada juga yang menyebut mereka couple goals banget.