Terlihat dari rekaman Vidi Aldiano yang dibagikan ulang akun TikTok @nyunyujoea, Desta mencoba menyusun kalimat manis untuk Enzy. Namun, belum selesai kalimat disampaikan, Desta justru langsung tertunduk.

desta diroasting © TikTok

foto: TikTok/@nyunyujoea

"Ya gue, gue sangat apa ya..." kata Desta mencoba menyusun kalimatnya, dilansir brilio.net Minggu (28/5).

"Nangis... nangis," sela Enzy Storia yang berada di sampingnya.

Mendengar ucapan Enzy, Desta mengelak. Ia menyebut, kalaupun menangis, tentu bukan karena Enzy melainkan masalah lain. Seperti diketahui, Desta tengah menjadi perbincangan terkait rumah tangganya yang berakhir dengan perceraian.

"Nangis bukan karena lo, tapi karena masalah lain Zy," celetuk Desta yang langsung membuat tawa yang tamu undangan seketika pecah.

Tak tinggal diam, Vincent sahabat Desta pun meroasting dengan ucapan yang tak kalah mengundang gelak tawa.

desta diroasting © TikTok

foto: TikTok/@nyunyujoea

"Kalau boleh tau, masalah apaan tuh? Kalau boleh tau?" goda Vincent Rompies yang tak bisa menahan tawanya.

Nggak cuma Vincent, Hesti pun menggoda Desta dengan menakuti-nakuti jika ada salah salah satu media selebriti yang siap merekam momen mereka. Desta pun menambahkan dia sampai trauma melihat kamera.

"Gue jadi trauma lihat kamera-kamera begini," tutur Desta.

Momen tersebut semakin pecah ketika Vincent memanasi Desta dengan pertanyaan menohok.

"Tapi gimana pernikahan di mata lu Desta?" tanya Vincent Rompies yang membuat semua orang tertawa.

Namun, Desta memilih diam tak menanggapi pertanyaan Vincent. Terkait rumah tangga Desta, diketahui ayah tiga anak ini telah mengajukan permohonan cerai terhadap istrinya Natasha Rizky ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Rabu (17/5) lalu. Sidang perdana mereka akan digelar pada Senin 29 Mei 2023.

@nyunyujoea ngakak Desta malah curha rumah tangga di resepsi pernikahan Enzy Storia dan molen kasetra #enzystoria #molenkasetra #enzystoriamenikah #enzupwithmol Jiwa Yang Bersedih - Ghea Indrawari