Brilio.net - Penampilan Salma Salsabil di suatu panggung musik di Solo baru-baru ini menjadi sorotan. Hal itu bermula kala pemenang Idol musim 12 ini tengah membawakan lagu berjudul Stasiun Balapan milik mendiang Didi Kempot.

Diketahui saat menyanyikan lagu, penyanyi asal Jawa Timur ini sempat mengganti penggalan lirik lagu Stasiun Balapan. Dari 'koe karo aku' diplesetkan menjadi 'koe karo asu'. Sementara dalam bahasa Jawa asu bermakna anjing. Hal ini membuat Sobat Ambyar pun akhirnya merasa geram.

Sobat Ambyar sendiri merupakan sebutan untuk para pecinta Didi Kempot. Potongan video kala Salma mengganti penggalan lirik itu pun sempat diunggah akun Instagram @sobatambyar.

istri mendiang Didi Kempot beri respons menohok © 2023 brilio.net

istri mendiang Didi Kempot beri respons menohok
Instagram/@sobatambyar

"Kira-kira lord jika @didikempot_official masih ada akan bertanggapan apa terhadap video ini ?," tulis admin akun.

Dari komentar, banyak Sobat Ambyar yang mengutarakan kecewa dan tak membenarkan aksi tersebut. Namun tak sedikit para fans yang tetap mendukung Salma dan mengatakan jika Salma sudah meminta maaf.

Keramaian ini rupanya membuat istri mendiang Didi Kempot ikut terseret. Yan Vellia mengaku banyak fans Salma yang mengirim pesan DM untuknya. Nampaknya banyak fans Salma yang memohon agar Yan Vellia dapat memaafkan sang Idol.

"Buat fans salma stop dm saya nggih, krn hp sy murahan malah mati," tulisnya.

Yan Vellia nampak mengunggah foto Salma sembari menuliskan beberapa tanggapan. Dia bahkan mendoakan agar karier Salma selalu sukses dan selalu bersyukur dengan perjuangan penyanyi pendahulu.