Brilio.net - Acara Asian Games 2018 sudah di depan mata. Pesta Olahraga Asia yang diselenggarakan pada 18 Agustus sampai 2 September di Jakarta dan Palembang ini memang cukup menyita perhatian publik. Semua masyarakat pun bangga karena Indonesia kembali menjadi tuan rumahnya.

Ini merupakan kedua kalinya Indonesia menjadi tuan rumah perhelatan Asian Games, yakni Asian Games IV pada tahun 1962, dan kini tahun 2018. Untuk menyukseskannya, semua kalangan diharapkan untuk ikut terlibat dalam mempromosikannya.

Sebagai seorang publik figur, belum lama ini lewat akun Instagram pribadinya, pedangdut Ayu Ting Ting tak ketinggalan turut mempromosikannya. Ya, dalam unggahannya tersebut, pelantun Alamat Palsu ini berpose dengan sederet selebriti seperti Jessica Iskandar, Zaskia Gotik, Vega Darwanti, dan beberapa selebriti lainnya dengan mengenakan outfit serba merah putih.

"Support ASEAN GAMES 2018 semangat," tulis Ayu seperti dilansir brilio.net, Minggu (5/8).

 ayu ting Asian © 2018 brilio.net

Loading...

Dalam postingannya, Ayu juga menuliskan semangat dan dukungan untuk kelancaran acara. Namun sayang, tak membutuhkan waktu lama unggahannya tersebut langsung ramai dengan beragam komentar pedas warganet.

Ibu satu anak itu dianggap keliru menuliskan nama acara. Pasalnya Ayu menyebutkan ASEAN GAMES, bukan ASIAN GAMES.

"Asian bkn asean mbae, asean itu asia tenggara, kalo asian seluruh asia, haduh malu"in_- wkwk, bljar ga mbae?," tulis @lukyfirmansyah_.

"ASIAN GAMES mba. ASEAN GAMES beda lagi...," tulis @lovelyanya2910.

"ASIAN GAMES = negara negara benua asia. Asean yaa asia tenggara doang, dan namanya SEA GAMES. Benerin atuh..balajaer bantuin junjungannya. Ini tingkat benua asia bukan asia tenggara doang," tulis @hildhaprimadani.

"ASIAN GAMES, bkn Asean Games.. ini benua levelnya, bkn Asia tenggara," tulis @marbun_darwin.

"Udah tau salah ga diperbaiki nakkk heheheh," sambung @mardiana_dyan.