Brilio.net - Kopi salah satu minuman yang banyak digemari oleh masyarakat di seluruh dunia, terlebih lagi masyarakat Indonesia. Apalagi Indonesia memang terkenal dengan perkebunan kopinya yang tersebar di beberapa daerah dan juga memiliki cita rasa yang menarik.

Seperti halnya dengan pemeran Jody dalam Filosofi Kopi 2: Ben & Jody, Rio Dewanto mengaku cinta banget dengan kopi. Bahkan dirinya sudah menganggap kopi sebagai bagian dari hidupnya.

"Bukan addict-lah ya hitungannya, sebenernya udah jadi bagian dari hidup," katanya kepada media belum lama ini.

Tidak hanya itu, Rio mengungkapkan minum kopi sehari bisa menghabiskan hingga 12 gelas sehari.

"Ya kadang-kadang bisa sampai 9-12 lah, kalau misalnya kita lagi di kedai tuh, kopi baru nyampe kita bisa sekalian nyobain, bisa sampe segitu," ungkapnya.

Loading...

Sementara itu, untuk jenis kopi sendiri ia lebih suka kopi jenis tiwus yang merupakan best seller di kedai kopi miliknya yakni Filosofi Kopi.

"Yang paling gue suka Kopi Tiwus sih enak banget, dari Jen, kita memang dari cari beans-nya sebisa mungkin kaya yang dijelaskan di dalam film. Bedanya dengan kopi lain, dia (tiwus) cukup bold, terus juga rasa bitter dan asemnya nya itu lebih balance," pungkasnya.