Wakil Bupati Bandung tersebut terlihat mengunggah foto bersama Dine pada Minggu (11/12) kemarin. Dalam foto tersebut, keduanya tampak sangat dekat. Sahrul pun terlihat merangkul pinggang Dine yang ada di sampingnya.

"Enak ya ke undangan kalau ada gandengan. eaaaaaa," tulis Sahrul dalam caption unggahannya, dikutip brilio.net, Senin (12/12).

kekasih baru Sahrul Gunawan  © berbagai sumber

foto: Instagram/@sahrulgunawanofficial

Ini momen Sahrul dan Dine saat menghadiri acara kondangan. Dine terlihat memakai gaun dengan model plisket bernuansa pink, serta memakai turban. Sementara Sahrul tampil lebih kasual dengan blazer dan kemeja.

kekasih baru Sahrul Gunawan  © berbagai sumber

foto: Instagram/@brotheralle

Foto kedekatan mereka tersebut bukan yang pertama yang pernah diunggah di Instagram pribadi Sahrul. Ternyata beberapa kali dirinya pernah mengunggah momen kebersamaannya dengan Dine.

Hanya saja, warganet tidak terlalu memperhatikan sosok tersebut karena duda tiga anak itu mengambil foto beramai-ramai bersama rekannya.

kekasih baru Sahrul Gunawan  © berbagai sumber

foto: Instagram/@sahrulgunawanofficial

Ini potret Sahrul Gunawan bersama dengan Dine dan rekan-rekannya. Bukan sosok sembarangan, Dine ternyata berkarier sebagai pengusaha dan politisi. Ia diketahui merupakan CEO dari Rumah Sakit AMC. Posisinya di partai politik juga tinggi, ia adalah Ketua Partai Demokrat DPD Jawa Barat.

kekasih baru Sahrul Gunawan  © berbagai sumber

foto: Instagram/@sahrulgunawanofficial

Saat ini, Dine berstatus sebagai single mom. Duh, keduanya deket banget, ya? Namun, kedua pihak belum memberikan keterangan resmi mengenai hubungan mereka. Keduanya saling mengenal berkat rekan di klub sepeda.

Meski begitu, unggahan kondangan bareng itu ramai komentar dari warganet. Mereka mengucapkan selamat atas gandengan baru Sahrul Gunawan. Tak sedikit dari mereka yang mendoakan agar aktor 46 tahun segera bersanding untuk membina rumah tangga.

"ALHAMDULILLAH, puasa senin kamis saya tidak sia-sia. Siap jadi saksi," kata @ridwankamil.

"Cantik dan ganteng, cocok banget, semoga lanjut ke pelaminan ya....amiin ya robbal alamin," kata @maricha.marisa.

"Saya doakan secepatnya," kata @tikkka_.

"Jangan lama2 aa," kata @nurlailah1234.