Brilio.net - Sahrul Gunawan merupakan salah satu artis senior di Indonesia, ia memulai kariernya di dunia entertainment sebagai seorang model kemudian menjajal menjadi salah satu pemain sinetron. Dari situlah ia kemudian banyak diidolakan kaum hawa. Bukan karena hanya parasnya memikat, ia adalah sosok seleb penuh talenta.

Pria berumur 46 tahun tersebut kini telah menjadi politikus dan sedang menjabat sebagai wakil bupati kota Bandung. Seperti yang diketahui, Sahrul Gunawan aktif membagikan aktivitasnya di akun Instagram pribadinya.

Selain membagikan aktivitasnya sebagai wakil bupati Bandung, ia juga membagikan momen kebersamaan dengan anak-anaknya. Belum lama ini ia sempat mengunggah foto bersama dengan putrinya, Raihana Zemma Gunawan.

Postingan tersebut mencuri perhatian karena postingannya dengan sang putri yang beranjak remaja. Ketika bersama, keduanya justru terlihat seperti seorang kakak dan adik.

Berikut dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Kamis (6/10) beberapa potret kebersamaan Sahrul Gunawan dengan sang putri, Raihana Zemma Gunawan bak kakak-adik.