Brilio.net - Kandasnya jalinan asmara Luna Maya dan Reino Barack beberapa waktu lalu masih menjadi perbincangan publik. Lima tahun bersama, hubungan keduanya jauh dari gosip miring. Nggak salah kalau publik dibuat penasaran dengan penyebab putusnya Luna Maya dan Reino Barack.

Sempat menjadi teka-teki terkait penyebab putus hubungan keduanya, Reino Barack akhirnya mengungkapkan alasan memilih untuk mengakhiri hubungan dengan Luna Maya.

Dalam sebuah sesi wawancara, Reino Barack mengungkapkan alasannya putus dari Luna Maya. Reino Barack menyebutkan bahwa dirinya telah dikecewakan oleh mantan kekasih Ariel Noah.

"Setelah perjuangan dan durasi kita jalan sama-sama sudah lima tahun, ternyata hasilnya saya kurang sreg sih. Saya dikecewakan sama dia. Saya sangan dikecewakan. Saya tidak mau ngomong panjang, apa, bagaimana. Tapi intinya saya kecewa," ungkap Reino seperti dikutip brilio.net dari liputan6.com pada Sabtu (24/11).

Tak lama setelah pengakuan tersebut, Luna Maya membuat heboh publik dengan menuliskan status 'makan temen lagi hits' pada unggahannya di Instagram Stories miliknya. Postingan tersebut mengundang perhatian warganet. Tak sedikit warganet yang menduga Instagram Stories tersebut ditujukan Luna Maya untuk sang sahabatnya, Syahrini.

Loading...

Syahrini memang disebut-sebut sebagai orang ketiga yang menjadi penyebab kandasnya hubungan Luna dan Reino. Meskipun Luna Maya sudah menampik bahwa status tersebut bukan ditujukan untuk Syahrini, namun bukti kedekatan Syahrini dan Reino Barack belakangan ini membuat publik percaya adanya hubungan spesial antara Syahrini dan Reino Barack.

Heboh status yang ditulis Luna Maya membuat Reino Barack merasa terganggu. Orang-orang terdekatnya pun turut menanggapi kabar tersebut, salah satunya sahabat Reino yang juga penyanyi bernama Maruli Tampubolon.

Baru-baru ini, penyanyi sekaligus aktor ini mengunggah kebersamaannya dengan Reino Barack dan Bara Tampubolon saat tengah menikmati acara makan malam di sebuah restoran. Dalam foto yang diunggah Maruli Tampubolon ke Instagram Stories-nya, Maruli menulis caption tandingan layaknya kalimat Luna Maya.

 Sahabat Reino Barack unggah foto © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@marulitampubolon77

"Makan sama Temen, hits," tulis Maruli pada keterangan caption-nya seperti dikutip brilio.net, Sabtu (24/11).

Tak hanya Maruli Tampubolon, istri Bara Tampubolon juga mengunggah potret kebersamaan Reino dan sang suami tengah berpose dengan background bunga-bunga. Senada dengan Maruli, istri Bara juga menuliskan caption yang hampir sama.

 Sahabat Reino Barack unggah foto © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@baratampubolon

Unggahan Maruli dan Bara Tampubolon tersebut pun langsung menimbulkan beragam reaksi dari warganet. Banyak yang beranggapan bahwa caption tersebut ditujukan untuk menyindir Reino Barack dan Luna Maya.

Hingga berita ini diturunkan, belum ada konfirmasi dari kakak-beradik ini perihal caption yang mereka tulis pada keterangan foto di Instagram Stories tersebut.