×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Reino Barack unfollow IG Luna Maya, sudah move on dari mantan?

View Image

0

BRILIO » Selebritis

Reino Barack unfollow IG Luna Maya, sudah move on dari mantan?

Luna Maya unfollow Syahrini nggak ya?

16 / 11 / 2018 12:07

Brilio.net - Akhir-akhir ini industri hiburan Tanah Air tengah heboh dengan postingan aktris cantik Luna Maya di Instastory-nya yang membahas soal 'makan teman'. Diketahui bahwa Luna Maya sudah putus dari kekasihnya, Reino Barack. Beberapa waktu pasca putus, Luna membuat postingan di Instastory-nya bertuliskan 'makan teman'.

Berbagai spekulasi pun muncul tentang siapa yang dimaksud 'makan teman' oleh aktris pemeran Suzzanna dalam film 'Suzzanna Benapas dalam Kubur' itu. Tak jarang, orang menyangkutkan nama Syahrini sebagai orang yang dimaksud Luna.

Pasalnya, Syahrini juga mengenal Reino Barack dengan baik, begitu juga sebaliknya. Bahkan, Luna Maya sendiri yang dulunya mengenalkan Reino pada Syahrini.

Ketika ditanya apakah Syahrini adalah orang yang dimaksud Luna, aktris 35 tahun itu menyangkalnya. "Enggak kok, bukan (untuk Syahrini)," tutur Luna Maya yang dikutip brilio.net dari liputan6.com.

Di tengah ramainya pemberitaan tentang mereka bertiga, rupanya Reino melakukan hal yang membuat warganet semakin heboh. Ya, Reino meng-unfollow akun Instagram Luna Maya.

Loading...

Sementara itu akun Instagram Syahrini masih terpampang jelas di daftar orang yang diikut. Bahkan tak hanya Luna Maya, teman-teman Luna seperti Melaney Ricardo dan Ayu Dewi juga turut di-unfollow.

Meski sudah di-unfollow, hingga Jumat (16/11) nyatanya Luna Maya tidak ikut melakukan hal yang sama. Akun @reinobarack masih ada di daftar orang yang diikuti Luna Maya. Begitu pun akun Syahrini yang juga masih mengikuti lelaki berdarah Jepang-Indonesia itu.

reino unfollow luna maya instagram

foto: Instagram/@lunamaya

Hingga kini Reino belum memberikan pernyataan apapun tentang alasannya yang meng-unfollow mantan kekasihnya itu. Begitu pun Syahrini yang tak berkomentar apapun terkait kasus yang tengah menyeret namanya di obrolan publik.





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    33%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    67%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more