Brilio.net - Kandasnya jalinan asmara Luna Maya dan Reino Barrack memang masih menyisahkan tanda tanya banyak orang. Sebelum memutuskan untuk berpisah, keduanya sendiri diketahui telah berpacaran selama lima tahun lamanya. Tak cuma itu, keduanya juga kerap disebut akan melanjutkan hubungannya ke jenjang yang lebih serius.

Setelah hampir dua bulan berpisah, kisah asmara Luna kembali jadi perbincangan publik setelah unggahannya Instagram Storiesnya yang menuliskan sebuah kalimat sindirin. Dalam unggahannya tersebut, aktris 35 tahun ini sempat mencurahkan isi hatinya soal teman makan teman.

lunmay syahrini © 2018 brilio.net

foto: Instagram Stories Luna Maya

Tulisan Luna sontak ramai membuat penasaran. Banyak yang menduga tulisan tersebut ditujukan untuk Syahrini yang kini tengah disebut-sebut tengah dekat dengan mantan kekasihnya. Wanita kelahiran Denpasar itu memang mengaku bahwa dahulu dirinya pernah mengenalkan Reino kepada Syahrini.

Loading...

Meski demikian, dilansir brilio.net dari liputan6.com, Luna membantah curhatannya di Instagram ditujukkan untuk Syahrini. Banyaknya spekulasi dari orang membuatnya juga memilih untuk menghapus postingan tersebut dan enggan memberikan jawaban.

lunmay syahrini © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@lunamaya

"Tuh kan makanya aku hapus, nggak semuanya tentang saya kok. Jadi entar mikirnya tentang saya lagi," ujarnya.

Bagi Luna, pelantun Jangan Memilih Aku itu tak mungkin melakukan hal seperti itu. Luna mengungkapkan selama ini Syahrini adalah teman baik sekaligus teman baiknya. Lewat akun Instagram pribadinya, keduanya bahkan kerap mengunggah momen kebersamaannya.

"Yang di story bukan buat mereka? Syahrini kan temanku. Aku curhat-curhat juga sama Syahrini. Syahrini nggak mungkin kayak gitu lah," jelasnya.