×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Ini tanggapan Reino Barrack soal kedekatannya dengan Syahrini

View Image

0

BRILIO » Selebritis

Ini tanggapan Reino Barrack soal kedekatannya dengan Syahrini

"Sebetulnya sah-sah aja saya mau dekat sama siapapun. Saya udah single," katanya.

20 / 11 / 2018 17:50

Brilio.net - Fenomena 'makan teman' yang diposting aktris cantik Luna Maya dan sempat membuat warganet heboh rupanya mulai menemui titik terang. Reino Barack, mantan kekasih Luna Maya akhirnya mulai buka suara tentang kedekatannya dengan penyanyi kondang Syahrini.

Reino sendiri menyangkal adanya istilah 'makan teman', karena ia merasa tidak memiliki ikatan hubungan dengan siapapun. Ia sudah putus dengan Luna Maya dan ia mengungkapkan bebas menjalani hubungan dengan siapapun.

"Sebetulnya sah-sah aja saya mau dekat sama siapapun. Saya udah single. Kalaupun memang dia (Syahrini), dia single, bukan istri orang. Saya juga bukan suami orang, jadi sebetulnya ya bukan urusan siapa-siapa sih. Urusan saya. Apalagi bukan urusan mantan saya juga. Kecuali, merebut atau apa itu beda cerita tapi kan ini ngga, memang udah jelas," ujar Reino Barack kepada Liputan6.com.

reino barack buka suara instagram-foto: liputan6.com

Reino juga menambahkan alasan putus dengan Luna Maya tidak ada sangkut pautnya dengan Syahrini. Sehingga ia menolak jika disebut-sebut ada 'orang ketiga'.

Loading...

"Sayangnya, sekarang beritanya digiring menjadi nonfactual, seolah-olah ada orang ketiga. Enggak ada urusannya sebenarnya. Kan kita sudah putus hubungan sudah lama," kata Reino Barack.

Tak hanya menolak adanya orang ketiga, Reino juga mengomentari tentang unggahan Luna Maya tentang 'makan teman' dan mengkritisi sikap mantannya itu.

"Walaupun yang bersangkutan (Luna Maya) bilang, 'Ah enggak, itu kan bukan buat dia (Syahrini). Ya, nggak usah jadi naif lah jadi orang. Fitnah itu tidak baik," ujarnya.

reino barack buka suara instagram-foto: Instagram/@lunamaya

Selain itu Reino juga menjelaskan bahwa ia tidak pernah melihat adanya hubungan layaknya sahabat dekat antara Luna Maya dengan Syahrini. Sehingga kata 'makan teman sendiri seperti tidak pantas untuk disebut-sebut.

"Saya ngomong apa adanya ya. Mohon maaf, saya bukan mau menyinggung siapa-siapa. Tapi saya udah menjalani hubungan dengan mantan saya (Luna Maya) 5 tahun. Bukan waktu yang pendek lho. Kan kalau namanya sahabat itu tahu rumah tinggalnya dimana, tahu ulang tahunnya kapan, tahu makanan favoritnya apa, merk favoritnya apa, sering bertemu. Walaupun tidak sering bertemu kalau mungkin mantan saya sibuk, tapi kan setidaknya ada lah WhatsApp atau telponan. Kecuali saya buta ya. Saya nggak pernah melihat dia (Luna Maya) ada hubungan (dengan Syahrini). Jadi kenapa tiba-tiba teman maupun sekarang sahabat? Lucu banget gitu lho. Jadi dimakan enggak, teman pun enggak. Terus kok makan teman? Lucu banget," ungkap pengusaha muda itu.

Selanjutnya Reino pun mengakui adanya hubungan dekat antara ia dan Syahrini. Reino mulai dekat dengan Syahrini sejak ia menonton konser penyanyi yang pernah tenar dengan Jambul Khatulistiwanya itu.

"Ya kita ngobrol biasa, saya sebetulnya (mulai sering) ngobrol sama dia itu setelah konser. Kan saya datang ke konsernya dia, karena ya biasalah kalau saling kenal ditodong, 'tolong beli, bantu temen' dan enggak ada salahnya juga menurut saya artis-artis, musisi, seniman, itu kan harus dihargai karyanya," tutur Reino.

reino barack buka suara instagram-foto: Instagram/@princessyahrini

Reino juga mengakui sebenarnya ia tidak pernah menonton konser live Syahrini. Dan di konser yang ia tonton perdana itu, Reino mengaku terpukau. Ia pun menyanjung penampilan Syahrini dalam membawakan lagu.

"Anyway, saya beli tiket, saya tonton. Habis itu saya ngelihat pertunjukannya memang bagus, dan saya memang enggak pernah ngelihat dia menyanyi. Saya enggak pernah datang ke konser tunggalnya dia ataupun saya enggak pernah lihat di live. Dan wonderful perfomance gitu," puji Reino Barack.

Kedekatan Reino dengan Syahrini hingga membuat Reino menyempatkan diri menemui Syahrini di London pun juga diakui oleh lelaki berdarah Indonesia-Jepang itu. Meski begitu, Reino ke London tidak semata-mata ingin menemui Syahrini, melainkan karena ada urusan keluarga, mengingat kakak Reino juga tinggal di London.

Selama di London, Reino Barack mengaku sempat makan bersama Syahrini beserta Aisyahrani dan suaminya.

"Dua hari sebelum dia pulang (ke Indonesia), saya ketemu dia dengan adiknya, Rani, dan suaminya. Kita sempat makan, nonton," pungkas lelaki itu.







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    100%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more