Kini, di usia yang sudah menginjak kepala lima, Nicky terlihat jarang tampil di layar kaca. Diketahui, wanita bernama lengkap Nicky Nastitie Karya Dewi ini sibuk mengurus sebuah sekolah musik bernama Sekolah Tinggi Ilmu Musik Bandung (STIMB) yang didirikan pada 2001 di kota Bandung.

Sahabat Nike Ardilla Lady Rocker © Instagram

foto: Instagram/@nicky_astria_real

Dari sekolah tersebut, Nicky ingin menghasilkan musisi-musisi baru Tanah Air yang berkualitas. Dia pun bersikeras agar para murid yang mengemban ilmu di sana bisa mendapat bekal pengetahuan musik yang baik.

Meski namanya tak setenar dulu, lady rocker yang kini mantap berhijab itu sempat menggelar konser pada 2019 untuk menyapa para penggemar setianya. Ia juga sesekali masih bertemu dengan kerabat lamanya. Mulai dari Mayangsari dan Melly Goeslaw, dan penyanyi-penyanyi senior lainnya.

Sahabat Nike Ardilla Lady Rocker © Instagram

foto: Instagram/@nicky_astria_real

Selain itu, di usianya yang sudah tidak muda lagi, Nicky Astria terlihat tetap cantik awet muda. Hal itu diketahui karena gaya hidup sehatnya. Lewat media sosial Instagram, penyanyi asal Bandung ini sering membagikan aktivitasnya saat berolahraga.