×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Rumah tangganya diusik, Okie Agustina tanggapi komentar julid warganet

View Image

0

BRILIO » Selebritis

Rumah tangganya diusik, Okie Agustina tanggapi komentar julid warganet

Aksi saling berbalas komentar ini pun mendapat reaksi dari sang suami, Gunawan Dwi Cahyo.

21 / 02 / 2018

Brilio.net - Rumah tangga Okie Agustina dengan pesepak bola Gunawan Dwi Cahyo jauh dari terpaan isu miring. Momen kemesraan keduanya kerap dibagikan mantan istri dari Pasha Ungu itu lewat akun Instagram pribadinya.

Namun kebahagiaan pasangan yang menikah pada 13 Juli 2012 silam terusik oleh komentar dari salah satu warganet. Selasa (20/2) kemarin Okie mengunggah foto bersama suaminya. Foto pasangan suami istri ini diunggah dengan caption yang berisi ungkapan mengenai sosok wanita.

okie agustinaaa © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@okieagustina.gdc13

"Seorang wanita yang sudah menikah wajib taat kepada suami nya.. Karna ridha suami merupakan ridha Allah.. Karna wanita sholeha adalah wanita yang taat kepada Allah, suami dan orang tua.. Aku masih jauh dari itu dan aku akan tetap belajar dan berusaha hingga mendekatinya..," caption pada foto di atas.

Loading...

Postingan Okie Agustina ini mendapat komentar dari salah satu warganet dengan akun @cantik.asri.

okie agustinaaa © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@makrumpita

"Tapi dulu kenapa cerai ya.... Apa dulu ga taat sama suami ya @okieagustina.gdc13," tulis @cantik.asri.

Komentar tersebut seketika mendapat respons dari Okie yang menuliskan, "@cantik.asri kalau saya jawab nani saya menjelekan mantan suami.. Walaupun sebagian orang sudah tau kenapa saya menggugat dan meminta cerai.. Kalo saya yg tidak taat saya yg sudah diceraikan bukan menggugat cerai.. Terima kasih."

Tak berhenti di situ, akun lain bernama @aiemedan ikut menuliskan komentarnya. Kali ini akun tersebut menyebut Okie Agustina sebagai wanita sok suci dan jablay.

okie agustinaaa © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@makrumpita

"@okieagustina.gdc13 alllllaaaaahaaaiii memang kenyataan nya keles...sapa yg seidzon..mbak nya keles khilaf nya berlebihan..karena jablay di tinggal aa manggung makanya selingkuh dengan personil marvel..is..iss..sok suci loe mbak.."

Okie Agustina pun dengan santai merespons komentar tersebut.

"@aiemedan iya deh mba.. Gimana mba aja.. Mba kan yg suci saya penuh dosa."

Mengetahui komentarnya dibalas Okie, akun @aiemedan pun semakin gatal membalasnya.

"Memang pun pebuh dosa...makanya jangan bilang anda gugat cerai mantan suami anda sebab kesalahan suami anda..seolah anda paling setia..paling benar..malu dong dengan hijrah nya."

Membaca balasan akun @aiemedan, Okie menjawabnya dengan sabar.

"@aiemedan iya mba.. Mba kan lebih tau semua dibanding saya dan Tuhan. Jadi ya terserah mbaknya aja. Makasih udh mau intip2 ig saya."

Akun @aiemedan seolah tak puas dengan jawaban wanita berusia 35 tahun. Ia kembali menuliskan komentar julid.

"@okieagustina.gdc13 saya sama sekali gk intio ig situ..krna kebetulan ada terbaca.. soal anda seakan menyalah kan mantan suami anda sehingga anda menggugat cerai..seakan anda lupa dengan kesalahan anda terhadap mantan suami anda..selingkuh di belakang nya...hati2 loh @gunawandwicahyo13 perempuan yg sok suci yg sedang berhijrah konon nya tukang selingkuh..syukur banget aa cerai dengan loe..dan dapat istri yg jauh lbh cantik dan setia dari loe @adeliapasha."

Ibu dari Keisha Alvaro ini menuliskan jawaban yang santai, "Skrg kan idola mba udh punya kehidupan sendiri jadi ga perlu usik2 lagi kehidupan kami ya.. Terima kasih."

Kini giliran sang suami yang ikut angkat bicara terkait komentar dari akun @aiemedan.

okie agustinaaa © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@makrumpita

"@aiemedan mau kayak gmna bini gue, gue jalanin itu kehidupan gue skrg, bkan yg dulu, gue dulu nakal, apa smua orang tau, yg tau allah smua, klo kita niat mau hidup bahagia, insya allah bkal bahagia kedepannya, klo hnya liat ditv smua orang diatas smua baik, tpi km tau dalenya gmna? Smua yg tau allah, allah yg tay smua, kita jalanin keluarga ini dah bahagia dengan apa adanya skrng, jdi tolong g perlu urus keluarga gue skrng, mksih...."

okie agustinaaa © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@makrumpita

Merasa terganggu dengan komentar kurang menyenangkan, Okie sempat melakukan block akun bersangkutan. Namun demikian, akun tersebut tak juga jera dan terus menuliskan komentar yang menyudutkan dirinya.

okie agustinaaa © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@okieagustina.gdc13

Melalui Instagram Story yang diunggah Okie Agustina pada Rabu (21/2), Okie mencurahkan isi hatinya. Ia menyebutkan senang berteman dan berbagi kebahagiaan dengan orang lain.

Kendati demikian, Okie akan bertindak tegas dengan melakukan block pada akun yang julid, nyinyir, dan mengusik ketenangannya.

okie agustinaaa © 2018 brilio.net

Sementara postingan Okie Agustina ini ramai dipenuhi komentar dari warganet. Tak sedikit yang memberikan dukungan pada Okie terkait komentar julid dari warganet.

"Sabar ya bunda dan ayah yg cantik dan ganteng merka cuma lagi iri aja lihat kalian berdua bahgia...mungkin hidupnya lagi kacau maknya komennya juga kacau biasanya orang yg g bahgia itu g akan suka lihat orang lain bahgia maunya orang kyk hidupnya dia yg lagi g happy smgtt yaa buat bunda @okieagustina.gdc13," dukungan datang adri akun @dewirahayu1222.

"@aiemedan netijen gila hahahahahaha ngomentarin rumah tangga orang seolah2 dia yg ngejalanin pdhl tau dr tv doang. Astaghfirullah," ungkap akun @dewiimey.







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    44%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    22%

  • Marah

    33%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more