Brilio.net - Sejak kemunculan pertamanya pada 2007 silam, kartun Upin Ipin memang langsung berhasil mencuri perhatian publik. Animasi yang dikembangkan oleh Les' Copaque Production itu memperkenalkan dua tokoh bernama Upin dan Ipin selaku karakter utama. Selain karakter dua bocah ini, ada juga karakter ekstra yang hadir di episode tertentu. Seperti salah satunya adalah Dato Aliff Syukri.

Dalam episode Terlajak Laris yang pertama kali tayang pada 16 Desember 2017, Dato Aliff Syukri diceritakan memborong semua dagangan mangga manis milik Upin Ipin. Hingga akhirnya Upin Ipin menyadari jika Dato Aliff itu adalah seorang pengusaha terkenal.

Tak hanya dalam cerita, Dato Aliff di dunia nyata memang seorang pengusaha kosmetik. Dari kerja kerasnya tersebut, ia mampu membangun sebuah rumah mewah nan megah layaknya istana.

Megahnya rumah Dato Aliff ini bahkan disebut mirip dengan milik Raffi Ahmad, lho. Penasaran seperti apa potretnya? Berikut brilio.net rangkum dari kanal YouTube GLAMDEKO malaysia, Jumat (7/7).