Brilio.net - Siapa yang tidak tahu serial Upin Ipin? Kartun asal Negeri Jiran Malaysia ini memiliki banyak penggemar dari Indonesia, terutama anak-anak. Animasi yang menghibur, namun tetap mendidik ini dari waktu ke waktu semakin banyak penggemarnya.

Seperti yang diketahui, karakter utama dalam film Upin Ipin adalah si kembar yang imut itu. Meski begitu, cerita serial animasi anak ini juga tak kalah seru dengan kehadiran para karakter pendukung lainnya. Salah satunya adalah tokoh Ehsan yang merupakan sahabat dari Upin dan Ipin.

Ehsan digambarkan sebagai anak laki-laki yang memiliki tubuh gemuk dan bersifat manja. Ia memiliki julukan intan payung yang artinya adalah anak manja. Ehsan diperlihatkan tidak pernah bisa jauh dari makanan dan sering merengek kepada ayahnya. Selain itu, Ehsan pun diperlihatkan sebagai anak orang kaya yang paling melek teknologi.

Nah, pada salah episode terbarunya, Ehsan berhasil menyedot perhatian saat menyombongkan diri sebagai selebgram. Bukan hanya omongan belaka, dalam dunia nyata sekalipun bocah laki-laki itu ternyata memang benar memiliki akun media sosial dengan yang kini pengikutnya sudah mencapai ratusan ribu.

Unggahannya yang dibagikan pun cukup aktif, bak selebgram betulan. Lantas seperti apa ya kira-kira isi postingannya? Yuk, simak potretnya seperti dirangkum brilio.net dari Instagram @diariehsan.intanpayung, Senin (6/3).