1. Begini potret rumah megah bergaya american classic milik artis cantik, Prilly Latuconsina. Ia terbilang bisa merengkuh kesuksesan di usia yang terbilang muda. Di umurnya yang ke 23 tahun ia mampu membangun rumah yang ditaksir seharga Rp 20 miliar. Tak heran sih, pasalnya rumah ini terdiri dari empat lantai.

rumah artis bak istana © 2023 brilio.net

foto: YouTube/ Prilly Latuconsina

2. Belum lama ini sosok Fuji adik ipar mendiang Vanessa Angel jadi sorotan. Belum genap 2 tahun terjun ke industri hiburan, Fuji sudah berhasil membeli rumah mewah yang ditaksir seharga Rp 13 miliar. Di bagian belakang rumah terdapat kolam renang yang luas lho.

rumah artis bak istana © 2023 brilio.net

foto: Instagram/@fuji_an

3. Kalau ini potret rumah baru Bella Shofie, walau belum sepenuhnya jadi tetapi sudah terlihat kemegahannya. Nggak tanggung-tanggung, hunian barunya ini dilapisi marmer yang diimpor langsung dari Italia lho. Setiap lembar marmer itu ditaksir seharga belasan juta rupiah.

rumah artis bak istana © 2023 brilio.net

foto: TikTok/@bellashofie_rigan

4. Nia Ramadhani memang lekat dengan kemewahan. Mulai dari gaya hidup hingga tempat tinggal. Seperti inilah hunian mewahnya bersama Ardi Bakrie. Tak jarang ia suka berpose OOTD di sudut rumahnya.

rumah artis bak istana © 2023 brilio.net

foto: Instagram/@ramadhaniabakrie