Brilio.net - Pernikahan komedian Sule dan Nathalie Holscher yang berlangsung pada Minggu (15/11) hingga kini masih terus menjadi sorotan. Berkonsep garden party, momen pernikahan Sule dan Nathalie yang bertepatan dengan masa pandemi tetap memperhatikan protokol kesehatan. Penyatuan dua insan dalam janji suci ini turut disaksikan oleh keluarga, kerabat, serta sejumlah tamu undangan.

Anak-anak Sule, tak terkecuali Rizky Febian tampak bahagia menyambut anggota baru di keluarga mereka. Ia juga menyanyikan lagu "Kesempurnaan Cinta" bersama sang adik Putri Delina. Pada pertengahan lagu, Rizky Febian juga mengajak serta Sule dan Nathalie agar ikut bernyanyi. Momen kebersamaan keluarga Sule ini tampak begitu hangat.

Namun siapa sangka, ternyata masih ada lho warganet yang tidak mengetahui bahwa Rizky Febian merupakan putra Sule. Komedian ternama Tanah Air ini disebut keren karena bisa mengundang Rizky Febian untuk bernyanyi. Menemukan komentar yang kocak, Rizky Febian pun mengunggah komentar tersebut, seperti dilansir brilio.net dari Instagram @rizkyfbian pada Selasa (17/11).

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Makna Cinta (@rizkyfbian)

 

Terdapat foto pernikahan Sule dan Nathalie bersama keempat anak-anaknya, termasuk Rizky Febian. Namun dibawahnya ada komentar yang sukses mencuri perhatian. "Kang Sule keren banget nikahannya ngundang Rizky Febian," tulis akun bernama Ajizah.

Rizky Febian pun memberikan tanggapan yang seakan mengiyakan komentar tersebut sembari menandai akun Instagram milik sang ayah. "Makasih udah ngundang ya @ferdinan_sule. Gimana ini ya?" tulis Rizky.

Unggahan Rizky Febian ini pun dibanjiri komentar dari rekan sesama selebriti pun tak kuasa menahan tawa.

"Ngakakkkk wkwkkwkwkwk," ucap Brisia Jodie.

"AAAAHHHH BODO AMAATT HAHAHAHAHAHA," ujar Caitlin Halderman.

"HAHHAHAHAHHAHAHA," kata Vanesha Prescilla.

Begitu pula dengan para warganet yang sampai terpingkal karena tertawa. Namun ada pula yang masih tak percaya jika ada orang yang tidak tahu bahwa Rizky Febian merupakan putra sulung Sule.

"Wkwkwkwk ngakak guling guling gua baca ini," tulis akun @yoiqball.

"Kan itu anaknya woyy," tulis akun @fitriasucianna.

"Ngundang iky di nikahan bayarnya berapa om @ferdinan_sule?" imbuh akun @amandalupitaa.