Brilio.net - Nama Lesty Kejora dan Rizky Billar masih hangat jadi perbincangan publik. Sejak mereka dipertemukan di Tukul Arwana One Man Show, banyak penggemar yang merasa adanya chemistry di antara keduanya. Kedekatan mereka pun semakin terlihat setelah beberapa kali tertangkap kamera karena melakukan berbagai aktivitas bersama. Dari mulai kerja bareng, nge-vlog bareng dan lain sebagainya.

Dari kedekatan tersebut, tak sedikit penggemar yang menjodohkan keduanya dengan sebutan 'LesLar' atau Lesty-Billar. Kedekatan yang sudah terjalin itu pun memunculkan panggilan khusus di antara keduanya, Rizky yang umurnya lebih tua dari Lesty memiliki panggilan khusus untuk Lesty, yaitu 'Dede' dan Lesty yang memiliki umur lebih muda dari Rizky memanggil dengan sebutan 'Kakak'.

Karena kedekatan tersebut, membuat penggemar mereka semakin penasaran dengan status hubungan mereka yang sebenarnya. Dilansir brilio.net dari YouTube Melaney Ricardo pada Jumat (11/9) Rizky Billar mengungkapkan pada Melaney tentang status hubungannya dengan Lesty Kejora.

"Jujur kamu sekarang ngerasa nyaman sama Lesty?," tanya Melaney pada Rizky Billar.

Status Leslar © 2020 brilio.net

Loading...

foto: YouTube/@Melaney Ricardo

"Sekarang jujur yes, iya. Aku bisa bilang, aku nyaman," jawab Rizky.

Dirinya merasa nyaman dengan Lesty karena setiap hari bertemu, dan berpartner kerja seperti mengisi acara televisi dengan Lesty, sehingga Rizky merasa sudah kenal dekat dengan Lesty.

"Sedikit banyak aku udah mulai kenal, kita udah mulai kenal satu sama lain dan yaa aku bisa bilang aku nyaman (dengan Lesty)," lanjutnya.

Status Leslar © 2020 brilio.net

foto: YouTube/@Melaney Ricardo

Mendengar penjelasan Rizky Billar yang mengaku sudah nyaman dengan Lesty, Melaney pun kembali melontarkan pertanyaan apakah mungkin hubungan Rizky dan Lesty akan lanjut ke pacaran atau taaruf.

"Aku pribadi saat ini emang gak mau pacaran ya dan emang kalo saat aku udah ngerasa yakin, udah ngerasa klop mudah-mudahan langsung ke pernikahan," jelas Rizky.

Rizky pun mengaku bahwa saat ini perempuan yang dekat dengan dirinya saat ini hanya Lesty Kejora.

"Jadi cewek terdekat dalam hidupnya Rizky Billar?....," kata Melaney.

"Bisa dibilang temen deket aku saat ini (perempuan) cuma Lesty," sahut Rizky.

Seperti yang sudah dikatakan oleh Rizky Billar, meskipun sudah merasa nyaman dan dekat dengan Lesty dirinya tidak akan mengajak Lesty untuk pacaran.

Status Leslar © 2020 brilio.net

foto: YouTube/@Melaney Ricardo

"Karna kita emang gak mau pacaran, pacaran tuh kan apa? kayak anak SMP tuh pacaran...pacaran," lanjut Rizky Billar.

Dengan pernyataan Rizky Billar yang seperti itu, kemudian Melaney pun menyimpulkan bahwa hubungan Rizky Billar dengan Lesty Kejora tidak ada status tapi nyaman, atau bisa dibilang HTS (Hubungan Tanpa Status).

"Aku pasrah, intinya Tuhan tuh selalu tau mana yang terbaik buat kita," ungkap Rizky Billar.