Semua orang tertawa mendengar celotehan Billar tersebut, termasuk juga Lesty Kejora yang ada di sebelahnya. Tak berhenti di situ, Billar kemudian melanjutkan permainan tebak-tebakan dengan menyinggung soal Lesty Kejora.

"Gue juga punya, artis-artis apa yang bikin rame kemarin satu jagat Indonesia tuh tau? Rame dia beritanya," tanya Billar melempar tebakan.

Secara langsung Roy tak bisa menjawab pertanyaan suami Lesty Kejora itu. Sebelum membagikan jawaban dari tebakan tersebut, Rizky Billar menoleh lebih dulu ke arah Lesty.

"Lesty kebanting," kata Billar disambut tawa pria kaus putih.

Rizky Billar bercandain kasus KDRT © 2022 berbagai sumber

foto: TikTok/@kingroyalkerakhh

Lesty yang pada saat itu di samping Rizky Billar memberikan reaksi yang tak terduga. Pasalnya, ibu satu anak itu tidak marah, tapi hanya mengoreksi namanya yang salah sambil menahan tawa yang ditutup oleh tangannya.

"Lesty Kejora sayang," jata Lesty sambil tersenyum.

"Oh iya ya," jawab Billar dengan senyum.

"Nggak ganti nama," timpal Lesty.

Rizky Billar bercandain kasus KDRT © 2022 berbagai sumber

foto: TikTok/@kingroyalkerakhh

Sontak saja guyonan Rizky Billar menuai beragam komentar dari netizen. Di satu sisi ada netizen yang merasa kesal dan murka karena teringat kasus KDRT yang dilakukan oleh Billar. Pasalnya, KDRT dianggap sebagai bahan lelucon.

Namun, di sisi lain ada pula netizen yang menganggap jika keduanya, Billar dan Lesty telah berdamai dengan masa lalunya, sehingga guyonan itu tidaklah menjadi salah satu yang berat bagi Lesty.

"Berdamai dengan masalalu," tulis akun @sipaling_expline.

"Berdamai indah bukan wkwkwkwk," ujar akun @zuuuhud.

"Langsung depan orangnya Lesty kebanting," ujar akun @acesumitraprwkt.

"Berarti pelakunya gak merasa menyesal dan malah buat bercandaan, waspada kejadian suatu saat berulang," tulis akun @syiwa22.

"Mereka berdua kayak mainin netizen gak sih, ketika pada simpatik sama kasus itu eh malah dijadikan bahan bercandaan begini," komentar akun @khaulaaa_tia.

 

@kingroyalkerakhh untung ga kena sodok gw #fyp #fyp #viralditiktok #tiktoktainment #rizkybillar #lestykejora #leslar Monkeys Spinning Monkeys - Kevin MacLeod & Kevin The Monkey