Brilio.net - Risa Saraswati merupakan sosok yang cukup terkenal. Namanya pertama kali dikenal publik lewat novel Danur yang sukses diangkat ke layar lebar. Dalam film Danur: I Can See Ghosts dan sekuel-sekuelnya, karakter Risa Saraswati diperankan Prilly Latuconsina.

Di kehidupan nyata, Risa Saraswati menikah dengan Dimas Tri Aditiyo alias Dimasta. Menikah tahun lalu, pasangan ini dikaruniai anak laki-laki, pada 15 Januari 2020.

Putra mereka diberi nama Anaking Raga Janari. Ia dipanggil Ari. Ada kisah yang cukup mengerikan baru-baru ini, di mana Risa Saraswati yang bisa melihat makhluk halus mengungkapkan kejadian tak mengenakkan menimpa putranya.

Risa Saraswati mengaku melihat makhluk halus masuk ke rumahnya. Personel band Sarasvati itu menggambarkan makhluk halus itu perempuan berbaju putih melayang.

"Lagi buka pintu belakang rumah, mau beli nasi goreng yangg lewat," tulis Risa Saraswati melalui akun Twitter-nya @risa_saraswati yang sudah diikuti lebih dari 430 ribu orang itu.

Tergoda dengan nasi goreng, ia mengambil dompet di salah satu ruangan di kediamannya.

"Pas lagi ambil dompet, eh ada perempuan baju putih melayang masuk ke kamar ari lewat pintu yang masih kebuka,” sambung seleb kelahiran Bandung, 24 Februari 1985.

Mendapati makhluk halus menyelinap ke kamar anaknya, Risa Saraswati geram. "CEMACEM KAUUUUUU MAU DISATE YAK," tulis Risa Saraswati dengan huruf kapital sembari mengakhiri status teksnya.

Twitter/@risa_saraswati © 2020 brilio.net

foto: Twitter/@risa_saraswati

 

Unggahan Risa menggemparkan warganet. Lebih dari 100 warganet merespons pengalaman Risa Saraswati di fitur reply. Banyak yang menduga kalau makhluk halus yang datang ke rumah Risa adalah kuntilanak.

"Paling enggak suka sama cewek yang suka keluar malem terus terbang ke pohon sambil ketawa," cetus seorang warganet sambil membubuhkan dua emotikon wajah berlinang air mata.

"Kalo gue jadi lo bakal trauma seumur hidup lihat yang begituan," warganet lain menimpali.

Seorang warganet menambahkan, "Berarti memang benar ya kalau malam-malam pintu tuh enggak boleh sering dibuka? Apalagi ada anak-anak di rumah."

(brl/red)

(brl/red)