Brilio.net - Sudah satu tahun ini, Pongki Barata bersama istri dan kedua anaknya pindah ke Bali. Rupanya hal itu, sudah dipikirkan sejak lama. Meski sang anak sempat merasa tidak betah karena sudah nyaman di Jakarta, namun kedua anaknya itu akhirnya bisa menerima.

"Udah setahun ini kita numpang di Bali. Menurut saya kehidupan itu mengalir seperti air. Buat saya yang penting bersama-sama dengan keluarga. Jadi mau di lokasi manapun tidak jadi masalah," ujarnya kepada media di The Plaza Tower, Rabu (25/1)

Pongki mengatakan bahwa pindahnya ke Bali memang sudah dipikirkan sejak lama.

"Ini keputusan bersama, kita tanya juga ke anak. Senang atau tidak. Awalnya tidak tapi lama-lama senang," tambah vokalis Jikustik itu.

Dengan pindah ke Bali, Pongki mengakui bisa mengenang kembali masa kecilnya ketika berada di Blitar, Jawa Timur..

"Waktu itu saya tinggal di rumah dinas bapak saya. Di depan rumah ada taman kota, saya bisa naik sepeda, bisa tiduran di bawah pohon. Terus terang gambaran waktu saya kecil tidak bisa saya hadirkan saat anak-anak di Jakarta. Mungkin karena lokasi rumah kita di tengah kota banget. Nah, waktu kita main di bali, sepertinya mengembalikan gambaran masa kecil ke anak-anak saya," jelasnya.

Nah, selain Pongki, sejumlah artis lain juga sebelumnya diberitakan memilih Bali sebagai tempat tinggal mereka, meninggalkan gemerlap Ibu Kota, siapa saja mereka?

1. Nana Mirdad dan Andrew White memilih tinggal di Bali setelah menikah.

10 Foto atletisnya suami Nana Mirdad, bikin cewek betah ngelihat © 2016 brilio.net



2. Model dan pemain film, Indah Kalalo, lebih memilih Bali sebagai tempat tinggal.

artis memilih tinggal di luar jakarta 1-7 © 2016 brilio.net



3. Happy Salma memilih tinggal di Bali.

Keluarga Happy Salma © 2016 brilio.net

 

4. Tamara Blezynski juga memilih Bali lho jadi tempat tinggal.

tamara mike  © 2016 brilio.net