Brilio.net - Kehidupan presenter kocak Nurina Permata Putri alias Rina Nose nyaris selalu mendapat perhatian publik. Setelah fenomena buka tutup hijab yang dilakukan Rina Nose dan sempat membuat heboh, kehidupan perempuan 35 tahun itu semakin menjadi sorotan masyarakat.

Seperti yang terjadi hari ini, di mana wanita yang pernah dua kali menikah itu memamerkan foto cincin tunangan di akun Instagramnya @rinanose16, Kamis (14/2). Di foto itu, Rina Nose memberikan caption berupa dua simbol hati dan sebuah cincin.

rina nose pamer cincin instagram

foto: Instagram/@rinanose16

"(simbol dua hati dan satu cincin) #engaged," tulis Rina.

Loading...

Warganet pun dibuat penasaran tentang siapa sosok kekasih Rina Nose. Pasalnya, Rina jarang mengumbar kehidupan pribadinya di hadapan publik. Meski banyak warganet yang bertanya-tanya, tak jarang juga yang langsung memberikan ucapan selamat kepada mantan istri Ridwan Feberani Anwar itu.

"Sama siapa atuh teh.. Bikin penasaran," kata @anirani2003.

"Lhoooo sama siapaaa," tanya @imel9.

"Selamat ya teh semoga cepat d halalkan amin," ucap @rozexyvirgo.

"Wow.. Alhmdulilah.. @rinanose16 selamat teh," ujar @widyakazuakyresti.

Pada Desember 2018 lalu, Rina Nose sendiri diketahui pernah blak-blakan di hadapan presenter Alvin Adam soal pacar barunya yang merupakan cowok blasteran. Rina bertemu dengan kekasihnya itu di Belanda. Namun, ia tidak menyebut siapa pujaan barunya itu.

"Alhamdulillah sekarang bahagia terus, aduh ceritanya gimana ya? Dia itu setengah Indonesia, setengan bule. Ketemunya waktu di Belanda. Tapi udah sempat ketemu di Indonesia juga," kata Rina seperti dilansir akun YouTube Good Friend, Kamis (14/2). 

Di video itu Rina juga menerangkan bahwa hubungannya sudah berjalan 1 tahun. "Udah jalan setahun lah," kata Rina.

Sebelumnya, Rina Nose pernah menikah dengan seorang pria yang dirahasiakan identitasnya. Setelah bercerai dengan pria itu, ia pun menikah lagi dengan seorang produser televisi, Ridwan Feberani Anwar pada tahun 2012. Pernikahan mereka berlangsung lima bulan dan akhirnya keduanya memutuskan untuk berpisah.

Rina juga hampir menikah dengan Fahrul Razi, seorang pria dari Brunei Darussalam. Namun rupanya rencana menikah dengan Fahrul batal. Hingga akhirnya keputusan Rina untuk melepas hijab pada tahun 2017. Keputusan ini pun sempat menuai kontroversi.