×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Dituding ledek Roy Kiyoshi, begini balasan santai Rina Nose

View Image

0

BRILIO » Selebritis

Dituding ledek Roy Kiyoshi, begini balasan santai Rina Nose

Bentuk wajah Roy Kiyoshi usai operasi plastik memang kerap jadi sasaran lelucon.

09 / 09 / 2018

Brilio.net - Sejak Soimah Pancawati mengunggah hasil belajar mengedit foto di akun Instagram pribadinya. Sederet selebriti Tanah Air terinspirasi untuk mengunggah foto editan serupa. Tak sedikit dari mereka yang mengunggah editan ekstrem bagian wajahnya.

Salah satu postingan selebriti yang ikut mengunggah foto editan ekstrem adalah Rina Nose. Wanita berusia 34 tahun ini mengunggah foto editan dengan bagian dagu semakin membentuk V dan hidung yang semakin mancung. Bukan hanya itu, Rina Nose ikut mengunggah editan postur tubuhnya mirip jam pasir.

rina nose x roy © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@rinanose16

Postingan Rina Nose di akun Instagramnya ini menjadi sorotan. Sebagian warganet menuding Rina Nose mengejek atau menyindir Roy Kiyoshi.

Loading...

rina nose x roy © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@rinanose16

Komentar warganet mendapat tanggapan dari Rina Nose. Pelantun tembang 'Maju Mundur Cantik' ini membuatkan postingan khusus buat warganet. Ia mengunggah beberapa foto tangkapan gambar berisi komentar yang menjurus pada tudingan.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Rina Nose (@rinanose16) pada

"Geser ke kiri sampai tuntas untuk melihat tanggapan saya.

.

Sebetulnya dalam situasi ini, tidak ada yang salah, tidak ada yang benar. Semua wajar saja terjadi.

.

Disadari atau tidak, dalam bercanda atau gaya melempar humor, atau mungkin dalam setiap komunikasi apapun dan dimanapun, memang selalu ada saja yang tersinggung, sekalipun benar-benar tidak ada keinginan untuk menyinggung, dan itu hal yang wajar, tidak bisa dihindari atau dihentikan samasekali.

.

Tinggal bagaimana kita (ketika merasa tersinggung) mampu mengolah ketersinggungan itu dengan baik, agar tidak menjadi malapetaka bagi diri kita sendiri dan orang lain," kata Rina pada postingannya.

Rina Nose memberikan tanggapan dengan kemasan berbeda yakni menyuguhkan hiburan drama musikal.

"Dalam postingan ini saya tidak bermaksud menjawab komen-komen netizen, ataupun membela diri. Ini hanya cara saya “ngajak mikir” yang dikemas dalam bentuk hiburan drama musikal (tanpa set pertunjukan dan tanpa aransemen).

.

Karena sekali lagi saya bilang, dalam hal ini tidak ada yang salah tidak ada yang benar. Kita berada pada posisi pikiran dan perasaan masing-masing.

.

Tinggal bagaimana kita mengolah emosi kita (marah, kecewa, sedih) dengan lebih ter-arah dan tetap masuk akal.

.

Ngomong2 lagu terakhir dalam bahasa inggris itu gw yang ngarang sendiri lho?????? original!! Dan ternyata ada salah pengucapan pada lagu Abdullah???? mohon maap.. harusnya “Aminah” Ibunda nya, bukan Fatimah. Baru ngeh setelah posting. Maap ya??" terang Rina Nose.

Rina Nose mengaku tak bermaksud untuk menyindir Roy Kiyoshi. Baginya, tak ada yang salah dan benar. Ia menjelaskan bahwa setiap komentar warganet adalah sebuah pendapat yang tak ada yang salah dan benar.

Tanggapan Rina Nose ini kembali menjadi sorotan. Komentar warganet ramai di kolom komentar Instagram miliknya.

"Namanya juga deterjen eh netijen smpah ngurusin hidup orang mulu.. biarin aja ngapa sh th @rinanose16 mau kya gmna jg... ga bkin hdup lo pada susah kannn....," ungkap akun @mar.atusslhah29.

"Anggap aja sampah koment2 itu mungkin dy ga punya kaca drmh..klo gw mah liat kaha gini gw pikir cuma hiburan lelucuan..@rinanose16 suaranya bagus cucoo...," komentar akun @lissa_cicha.

"Weka weka weka. inisih kocag abessss. lagidong nyanyi nya. like this akh. kekeh gw ketawa. ilang stress gw jadinya. ini RBT nya ada ngga sih teh," kata akun @hariaty1858.





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    67%

  • Wow!

    33%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more