Brilio.net - Para seleb Tanah Air tak jarang mengunggah kegiatan sehari-harinya, termasuk saat mengasuh buah hatinya di akun media sosial. Salah satunya yang kerap jadi perhatian adalah Soimah.

Penyanyi yang pintar nyinden ini termasuk salah satu seleb yang sering mengunggah aktivitas anak-anaknya di Instagram pribadinya. Momen-omoen itu mulai dari kebersamaan dengan kedua anaknya hingga tingkah laku konyol sang buah hati.

Seperti unggahan baru-baru ini diposting Soimah di Instagramnya. Pada unggahan berupa foto tersebut memperlihatkan anak kedua Soimah, Diksa tengah tertidur di bathtub.

Bukan tanpa alasan, Diksa yang saat itu akan mandi rupanya masih merasa ngantuk. Rasa kantuk yang tak tertahankan membuat putra bungsu Soimah ini tertidur di bathtub. Bahkan Diksa juga menggunakan bantal di bathup tersebut.

tertidur di bathup © 2018 Instagram

"Halo gaes....mau mandi tp masih nguantuk banget gaes,uenak tidur njingkrung gitu gaes," tulis Soimah pada caption yang dikutip brilio.net, Minggu (9/9).

Unggahan wanita kelahiran Pati, Jawa Tengah, 37 tahun lalu itu mengundang beragam reaksi dari warganet. Beberapa ada yang merasa kasihan karena melihat Diksa tertidur di bathup. Namun tidak sedikit juga yang merasa terhibur setelah melihat unggahan Soimah tersebut.

"Ya ampun .. ma e kesian banget.. hahaha," tulis akun @dewifafira.

"Maaeeee kasian tuh ke dinginan," papar akun @mama_tyara123.

"Ya Allah makkkkkkk awas masuk angin makkkk," imbuh akun @atin12341.

"Hahaha... mak e iki lucune puooool kok emang. Makane ta mak... punya anak itu mbok ya dikasih tempat tidur yg enak gitu lho. Jangan dikandangin. Tuh akhirnya dia kabur kan milih disitu... bersih dan nyaman. Wkwkwkwk...," ujar akun @dwianna2210.

"Wkwkwwkkwkwkwkwkwkwk," komentar akun @sierraaryanti.

"Hahaha anak emang lucu dn menyenangkan...tingkahnya ada wae," ungkap akun @yetipriskila.

"Hahahaaa lucu bgt sh mae @showimah," tambah akun @lisda_pradieva.