Brilio.net - Setelah vakum dari industri musik Tanah Air beberapa tahun, akhirnya Natasha Pramudita kembali merilis singel terbarunya. Kali ini, wanita berhijab itu menggandeng Gitaris ADA Band, Marshal untuk lagu terbarunya berjudul 'Masih Milik Kita'.

Lagu bergenre pop ini bercerita tentang takdir yang sudah digariskan Tuhan. Lagu ini sebagai pengingat manusia akan takdir dari Tuhan, seperti halnya jodoh.

Natasha © 2018 brilio.net

foto: brilio.net/@syifa

"Lagu pop bernuansa religi ini memiliki pesan bahwa takdir tidak akan kemana-kemana, sejauh apapun selama apapun jodoh pasti akan ketemu juga," ujarnya saat ditemui media dalam acara peluncuran lagu terbarunya di Jakarta, kemarin Selasa (18/12).

Loading...

Menariknya, lagu yang baru dua pekan diunggah ke Youtube sudah mendapat repons positif dari penikmat musik. Natasha pun optimistis lagunya diterima masyarakat.

"Alhamdulillah responnya positif. Viewers-nya lumayan di Youtube sudah 16 ribu lebih padahal baru dua minggu. Banyak hal positif wah kenapa enggak dari dulu aja ya," tambahnya.

Kolaborasinya dengan Marshal ini ternyata juga sebagai reuni. Pasalnya, mereka merupakan sahabat lama yang sama-sama pernah merintis karier dan berada dalam satu band pada 25 tahun silam.

"Dulu kita dekat banget, sahabatan banget jadi setiap pulang ngamen selalu diantar beliau (Marshal). Jadi pas ketemu lagi sama sekali enggak ada rasa aneh, cuma 25 tahun enggak ketemu aja," tutupnya

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Natasha Pramudita (@natashapramudita1811) on

Natasha Pramudita merupakan penyanyi religi yang pernah beberapa kali berduet dengan musisi ternama di antaranya Fadly PADI, Anang Hermansyah, Indro Hardjodikoro, Irwan JAMRUD, dan Mustafa DEBU.