Brilio.net - K-Drama terbaru Yoo Seung-ho yang berjudul 'I am Not Robot' memang akan segera tayang di Korea. Hari ini (4/12), sutradara beserta para pemain drama tersebut termasuk aktor Yoo Seung-ho mengadakan konferensi pers untuk drama tersebut.

Di Korea sendiri, saat konferensi pers memang sudah menjadi hal yang biasa di antara para penggemar mempersembahkan beras yang akan disumbangkan. Biasanya tujuannya adalah agar drama yang tayang bisa sukses dan meraih rating yang memuaskan.

Nah kali ini, rupanya bukan hanya penggemar asal Korea, tetapi penggemar dari sang aktor rupanya juga ikut menyumbangkan beras demi kesuksesan drama yang akan mulai tayang pada 6 Desember 2017 menggantikan drama Hospital Ship.

Seperti dikutip dari akun fanbase Yoo Seung-hoo di Instagram, @yoopiesid, mereka mengunggah video yang menunjukkan sumbangan beras tersebut.

Loading...

"Hallo~ berasnya telah sampai pada gedung presscon hari ini! Terima kasih buat Yoopies IDN yang telah join pada project Rice Wreath~ semoga kedepannya kita bisa memberikan lebih banyak cinta dan support kembali pada Yoo Seung-ho oppa," tulisnya.

iam robot kdrama © 2017 brilio.net

Beras nantinya akan disumbangkan kepada yang membutuhkan dengan harapan bisa berbagi kepada sesama dan juga 'syukuran' untuk penayangan suatu drama.

iam robot kdrama © 2017 brilio.net

Drama 'I am Robot' ini akan tayang di MBC dan berkisah tentang seorang gadis jenius bernama Jo Ji-ah yang diperankan oleh Chae Soo-bin yang berpura-pura menjadi robot. Sementara Yoo Seung-ho berperan sebagai Kim Min-kyu seorang CEO perusahaan keuangan terbesar di Korea.

Kisahnya yang sudah digembor-gembor akan menjadi drama sains fiksi terbaik di akhir tahun 2017 menjadikan drama ini sangat dinanti oleh penggemar K-Drama.