Brilio.net - Memang tak ada habisnya jika berbicara tentang sosok selebriti Aurel Hermansyah. Segala kegiatannya selalu menarik perhatian netizen Indonesia. Orang-orang di dekatnya pun juga jadi sorotan media. Mulai dari pacar, sepupu, sampai sahabat-sahabatnya.

Nah kalau kamu sering kepo instragram Aurel pasti kamu ngeh dong kalau putri sulung Anang Hermansyah sering banget mengunggah foto bersama gengnya. Salah satunya bareng anak dari almarhum, Adjie Massaid, Aaliyah. Meski tak seumuran bukan berarti nggak bisa sahabatan dong. Nah, Aurel dan Aaliyah ini ternyata tak berfoto sendiri, masih ada satu lagi sahabat mereka yang tak kalah cantik. Dia adalah Rica Andriani.

Rica ini seumuran dengan Aurel dan baru saja lulus SMA. Instagramnya sendiri sangat hits dan diikuti 47 ribu followers. Gak salah sih, Rica ini orangnya cantik banget, bikin cowok-cowok gagal fokus deh. Mau tahu secantik apa Rica ini? Simak foto-fotonya di bawah ini:

1. Best friend forever deh pokoknya..

rica andriani © 2016 brilio.net

Loading...

2. Ini nih bareng Aurel, sama-sama cantik ya?

rica andriani © 2016 brilio.net

3. Sering banget nongkrong cantik sore-sore..

rica andriani © 2016 brilio.net

4. Ini waktu di pesta kelulusan Aurel, hits abis!

rica andriani © 2016 brilio.net

5. Kalau ini lagi sama Aaliyah aja, Aurelnya kemana ya?

rica andriani © 2016 brilio.net

Siapa tahu bisa ketularan jadi artis, KLIK NEXT untuk foto hits Rica lainnya