×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Tak hanya AADC, dua film Nicholas & Dian Sastro ini juga bikin baper!

View Image

0

BRILIO » Film

Tak hanya AADC, dua film Nicholas & Dian Sastro ini juga bikin baper!

Peran keduanya sebagai sepasang kekasih patut diacungi jempol.

16 / 05 / 2016

Brilio.net - Baru memasuki pekan kedua, Film Ada Apa Dengan Cinta 2 (AADC 2) telah meraup tiga juta penonton. Kesuksesan film ini tak lepas dari adu peran Dian Sastro Wardoyo dan Nicholas Saputra yang mampu menyihir jutaan penonton.  Dua artis legendaris ini mampu membangun chemistry yang sangat baik sehingga peran keduanya pun mendapat pujian dari masyarakat.

Kamu yang bawa perasaan alias baper setelah menonton AADC 2 pasti setuju kalau dua artis ini memang sangat serasi untuk menjadi pasangan di film. Tapi apakah kamu tahu kalau chemistry yang luar biasa antara Dian dan Nico tidak hanya terjalin di film AADC saja.  Yups, Dian dan Nico juga pernah terlibat film lain yang menjadikan mereka sepasang kekasih. Dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Minggu (16/5), berikut dua film Dian dan Nico yang juga bikin baper deh.

1. Drupadi , 2008.

film dian nico © 2016 brilio.net

Setelah AADC, ternyata Dian dan Nico kembali dipertemukan dalam sebuah drama musikal berjudul Drupadi yang dirilis pada akhir tahun 2008.  Dalam film tersebut Dian berperan sebagai Drupadi dan Nico memerankan karakter Arjuna. Diadaptasi dari kisah Mahabrata, film yang disutradarai oleh Riri Riza ini menceritakan kisah Drupadi yang menjadi istri kelima Pandawa. Berbagai lika liku kehidupan Drupadi dalam memperjuangkan kebebasannya keluar dari belenggu pertarungan antara Pandawa dan Kurawa.

Loading...

film dian nico © 2016 brilio.net

Selain Dian dan Nico juga hadir beberapa artis kenamaan lainnya yang terlibat dalam film ini seperti Dwi Sasono, Doni Alamsyah, Ario Bayu, Butet Kartaredjasa, dan Wani Darmawan. Film yang bersetting di Yogyakarta ini disajikan dengan sangat menarik. Penasaran bagaimana cerita Drupadi atau bahkan kamu telah menontonnya? berikut video behind the secene Drupadi.

2.  3 Doa 3 Cinta, 2008.

film dian nico © 2016 brilio.net

Film 3 Doa 3 Cinta adalah film berikutnya yang mempertemukan Dian dan Nico. Kisah dalam film ini bercerita tentang tiga orang santri yang hidup di pesantren yang terletak di Yogyakarta. Santri itu adalah Huda (Nicholas Saputra), Rian (Yoga Pratama), dan Syahid (Yoga Bagus). Ketiga santri ini memiliki tujuan hidup yang berbeda dan pada akhirnya mencoba mewujudkan tujuan mereka. Huda pun akhirnya mencari ibunya di Jakarta dan bertemu dengan seorang penyanyi dangdut bernama Dona Satelit yang diperankan oleh si cantik Dian Sastro. Setiap tokoh dalam film akhirnya terlibat konflik tersendiri termasuk Huda dan Dona.

film dian nico © 2016 brilio.net

Film garapan Numan Hakim ini mendapatkan berbagai respon positif. 3 Doa 3 Cinta menjadi salah satu film dengan nominasi terbanyak di Festival Film Indonesia dan juga mengikuti berbagai festival film internasional seperti Dubai Internasional Film Festival. Simak trailer 3 Doa 3 Cinta berikut ini.

Nah dari kedua film di atas kamu suka yang mana? atau menurutmu AADC masih menjadi film terbaik mereka?







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    50%

  • Ngakak!

    25%

  • Wow!

    25%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more