Brilio.net - Jika mendengar lagu "Antara ada dan Tiada" milik Utopia pasti pikiranmu langsung mengarah ke sinetron Ganteng-Ganteng Serigala (GGS). Namun tahukah kamu, jauh sebelum menjadi soundtrack sinetron GGS, lagu ini ternyata sudah booming sejak tahun 2003 dengan menjadi soundtrack sinetron horor, Di Sini Ada Setan.

Sinetron yang dibintangi oleh Nagita Slavina dan Lia Ananta ini memang menjadi favorit remaja kala itu karena membawa tema antimainstream yakni misteri. Ceritanya dikemas dengan sangat baik dan hantunya benar-benar terlihat real dan menakutkan. Tak salah jika sinetron ini kemudian juga dibuat dalam film dengan judul yang sama.

Nah, jika kamu mengikuti sinetron ini pasti hafal dong dengan sosok "Choky" yang diperankan oleh Thomas Nawilis? Cowok ini begitu mudah dikenali karena perawakannya yang kurus dan sangat tinggi.Thomas berperan sebagai pacar Nagita Slavina. Meski penampilannya terlihat cupu namun Thomas adalah yang paling berani di kelompok mereka dan sering dijadikan pemimpin.

Lama tak terdengar kabarnya ternyata Thomas sudah beralih peran dari aktor menjadi Sutradara. Beberapa film yang pernah disutradarai adalah Gue Kapok Jatuh Cinta (2005), Cintaku Selamanya (2008) dan Go Go (2011). Untuk saat ini Thomas sedang sibuk menyutradarai sitkom Okjek dan menjadi pengusaha bengkel motor bernama Nawilis. Mau tahu bagaimana kabar Thomas sekarang? Simak foto-fotonya di bawah ini:

1. Nih poster Di Sini Ada Setan, coba tebak Thomas yang mana?



2. Orangnya tinggi banget jadi gampang dikenalin..



3. Ini waktu mengehibur Anya yang diperankan oleh Nagita Slavina.



4. Thomas ini ternyata pernah belajar menjadi sutradara di Los Angeles lho..



5. Sudah banyak film dan ftv yang disutradarainya dan semua rata-rata sukses.



Nah penasaran sama penampilan 'Chocky' sekarang? KLIK NEXT ya..

2 dari 2 halaman



6. Ini dia penampilan Thomas sekarang, makin ganteng kan?



7. Doi juga punya usaha bengkel mobil lho, wah keren ya?



8. Badannya juga makin gemukan, nggak sekurus yang dulu..



9. Thomas sekarang sibuk bantu menyutradarai sitkom Okjek di NET TV.



10. Tapi kamu harus siap patah hati, Thomas ternyata sudah menikah. Istrinya cantik banget ya?