Brilio.net - Pernikahan selebriti adalah momen yang paling ditunggu oleh publik. Nggak salah kalau publik selalu ingin tahu tentang serba serbi pernikahan mereka, dari mulai persiapan hingga hari H.

Pernikahan para selebriti ini biasa juga banyak dijadikan inspirasi bagi pasangan yang akan menikah. Publik biasanya akan menyorot konsep pernikahan, dekorasi, lokasi, gaun pengantin dan tentu saja riasan wajah dari mempelai wanita.

Meskipun sudah biasa melihat para seleb ini menggunakan makeup ketika mengisi sebuah acara, masyarakat tetap saja merasa penasaran dengan makeup mereka di momen bahagia tersebut.

Jika biasanya riasan saat pernikahan identik dengan makeup tebal hingga membuat wajah menjadi berubah alias manglingi, maka berbeda nih dengan pilihan para seleb cantik ini.

Alih-alih memilih makeup tebal, mereka justru menjatuhan pilihan pada makeup yang tipis, ringan, namun tetap terlihat flawless di hari pernikahannya.

Meskipun terlihat sederhana, namun mereka justru menuai pujian dari publik khususnya para penghuni dunia maya yang dibuat kagum dengan tampilan mereka dengan riasan tipisnya. Siapa saja sih mereka?

Yuk, langsung simak, enam selebriti cantik yang menggunakan riasan tipis saat pernikahan seperti dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Selasa (6/3). Bisa jadi inspirasi buat kamu nih.

1. Putri Marino

Riasan tipis ala 6 seleb cantik © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@ifanrivaldi

Baru saja melangsungkan pernikahan dengan Chicco Jerikho pada tanggal 3 Maret lalu, pernikahan mereka masih menjadi perbincangan hangat publik. Serba-serbi pernikahan mereka menuai banyak pujian, termasuk penampilan Putri Marino yang sangat sederhana.

Hal tersebut dapat dilihat dari gaya riasan seleb berusia 24 tahun tersebut yang sangat simple dan terlihat natural, publik pun dibuat jatuh hati dengan penampilan Putri Marino ini.

2. Raisa Andriana

Riasan tipis ala 6 seleb cantik © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@marlenehariman

Meskipun menikah dengan adat Sunda, Raisa memilih untuk menggunakan riasan yang terlihat natural. Istri Hamish Daud ini tak mau menggunakan makeup yang membuat wajahnya manglingi.

Meskipun ada beberapa yang berpendapat riasannya kurang mewah, namun Raisa justru menuai banyak pujian dengan riasan wajahnya yang tetap mempertahankan kecantikannya yang alami.

3. Chelsea Olivia Wijaya

Riasan tipis ala 6 seleb cantik © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@donnyliem

Pernikahan Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie pada 2015 lalu mengusung konsep bak negeri dongeng. Meskipun begitu, riasan wajah Chelsea justru tak terlihat mewah dan glamor. Bahkan, Chelsea justru tampil dengan riasan ala Korean Style yang tak menghilangkan kesan princessnya.

4. Sandra Dewi

Riasan tipis ala 6 seleb cantik © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@sandradewi88

Sama halnya dengan Chelsea Olivia, Sandra Dewi yang memang sudah memiliki paras cantik dan kulit yang putih juga tak mau tampil dengan riasan yang glamor. Meskipun pernikahannya digelar mewah hingga ke Disneyland, Jepang namun ibu satu anak ini tampil dengan makeup look yang natural. Banyak nih yang dibuat terpana dengan riasan ala Sandra Dewi ini.

5. Song Hye-kyo

Riasan tipis ala 6 seleb cantik © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@songjoongkionly

Aktris Korea yang satu ini memang sudah banyak dikagumi orang lewat parasnya yang cantik abis. Memilih menikah dengan konsep sederhana dan tak banyak mengundang tamu undangan, Song Hye-kyo tampil menawan dengan riasannya yang tipis namun tetap terlihat flawless. Nggak salah kalau riasannya pada hari bahagianya bersama Song Joong-ki itu banyak dijadikan inspirasi para perempuan.

6. Min Hyo-rin

Riasan tipis ala 6 seleb cantik © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@hyorin_min

Genap satu bulan pernikahan antara Taeyang Bigbang dan Min Hyo-rin yang digelar pada tanggal 3 Februari lalu. Pernikahan keduanya menjadi sorotan publik dengan mengusung tema ala pernikahan Edward Cullen dan Bella Swan pada film Twilight.

Hyo-rin tampil dengan gaun putihnya yang sederhana namun tetap elegan, riasan wajahnya yang tipis seperti penampilannya sehari-hari pun menuai banyak pujian.