Brilio.net - Belakangan ini, YouTuber Ria Ricis menjadi perbincangan publik usai mengunggah video pamitan di akun YouTube-nya. Aksinya mendapat pro kontra setelah hanya berselang dua hari ia kembali aktif di YouTube.

Aksi Ricis tersebut memicu banyak warganet yang membuat aski parodi pamit dari media sosial layaknya Ria Ricis. Seakan memanfaatkan kondisi, Ria Ricis dikabarkan membuat tantangan bertajuk 'saya pamit challenge'.

Hal itu diketahui lewat unggahan terbaru di Instagram pribadinya, Kamis (1/8). Lewat challenge tersebut, ia mengajak para pengikutnya di Instagram untuk mengunggah foto selfie dengan mengenakan atribut yang digunakan dalam vlognya 'saya pamit'.

"Siap-siap SAYA PAMIT eps DUA ayo aku buat #sayaPAMITchallenge nih. upload foto selfie kamu pake atribut yg mirip kayak di vlog SAYA PAMIT. yang paling mirip aku boomlike dan follback captionnya juga boleh yg lucu2 misalnya pamit mau kemana atau karena apa mau buat meme juga bole selamat berkreasi," tulis Ria Ricis dalam keterangan fotonya.

Loading...

Unggahan Ria Ricis ini pun langsung dibanjiri respons dari warganet. Tak sedikit warganet malah menghujat Ria Ricis. Mereka bahkan menyebut Ria Ricis dengan sebutan Drama Queen atau Ratu Drama.

"Drama queen," tulis akun @gitaa____.

"Ricis jadi drama queen,, kenapa ga main tweet aja ricis biar lebih bebas berekpresi wkkwkwksksk," tulis akun @ussfeed.co.

"Apaaaaan si ricis ko drama mulu," tulis akun @dominic.tabs.

Meski demikian, ada juga warganet yang memberikan dukungan untuk Ria Ricis dan timnya.

"Gokilll tim ricissss semangattt buat kalian jangan sampai terpecah belah yaaaa," tulis akun @restydwi_44.

"Parody2 pamit bkin ngakak semangat trus kak iciss," ujar akun @bebekmello.

"Kok pada bilang drama, manusiawi kali yg di lakuin icis, kita semua pasti pernah ada di titik terendah kan, Alhamdulillah sekarang berarti icis udah mulai bangkit. Harus nya kita sesama manusia saling bantu bukanya malah di hujat. Buat icis semangat terus yah," tambah akun @annisansn.