Brilio.net - Kabar tak mengenakkan datang dari pasangan Andhika Pratama dan Ussy Sulistyawati. Pasalnya di momen Idul Adha yang penuh berkah itu mengalami musibah kemalingan.

Kejadian itu terjadi pada siang hari, spion mobil miliknya yang tengah terparkir di depan rumah dicuri. Terlihat ada dua pemuda menggunakan motor mengambil spion mobilnya. Aksi tersebut pun berhasil tertangkap kamera CCTV.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by ussy sulistiawaty (@ussypratama)

“Eeehhh mas mas.. piye iki mas.. smoga berkah ya mas, klo memang buat buat beli makanan malam ini kita ikhlas, asal jangan buat beli bahan2 permabokan ya mas, takut nanti perut nya melilit mas, perihhh," tulis Ussy Sulistiawaty di Instagram pribadinya, Selasa (20/7).

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

Ussy & Andhika kemalingan © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@ussypratama

Aksi kedua pelaku saat beraksi membobol kaca spion mobil Ussy pun tertangkap kamera CCTV. Dalam rekaman itu terlihat berboncengan dengan sepeda motor. Salah satunya turun dan mulai melancarkan aksinya.

Mulanya kaca spion sebelah kiri yang dicuri. Sempat berlari ke arah motor, orang tersebut kembali dan mengambil spion sebelah kanan. Kedua pelaku itu pun langsung bergegas pergi.

Ussy & Andhika kemalingan © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@ussypratama

Dalam unggahan itu, Ussy pun membuat sayembara untuk menemukan pelaku. Ia pun akan memberikan imbalan kepada mereka yang berhasil menemukan identitas kedua pencuri itu.

"Yang bisa dapetin ini 2 orang, kasih bukti bener2 mrk, DM aq yaakk (rahasia terjamin) aq kasih 5 juta cash,” ucap Ussy.

Ussy & Andhika kemalingan © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@ussypratama

Ussy mengatakan alasan dirinya melakukan sayembara bukan karena mempermasalahkan harga spionnya. Tapi ia hanya ingin bertemu pelaku. Bahkan Ussy justru ingin memberikan uang kepada kedua pelaku itu.

"Atau malingnya mau uang lebih banyak dari jual nih spion??? paling laku 500-1 juta doang mas, siniiii saya kasi 5 juta.. kita kenalan nanti saya kasih tambahan deh," tutupnya.

(brl/guf)