Brilio.net - Kebahagiaan tengah dirasakan oleh pesinetron cantik Ussy Sulistyawati. Pada 13 Juli kemarin, ia baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-40 tahun. Perayaan ulang tahunnya kali ini memang cukup berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, pasalnya dirayakan di tengah pandemi dan Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM).

Kendati demikian, tak membuat sang suami Andhika Pratama dan keempat anaknya kehabisan akal. Di malam jelang ulang tahun Ussy, mereka pun kompak memberi kejutan tepat pukul 00.00 WIB.

Kebahagiaan tentu dirasakan oleh pelantun lagu Klik itu. Seperti apa momen ulang tahun Ussy Sulistyawati? Berikut rangkumannya seperti dilansir brilio.net dari channel YouTube Ussy Andhika Official, Rabu (14/7).

1. Andhika bersama keempat anaknya sedang menunggu pukul 00.00 WIB untuk memberikan kejutan kepada Ussy.

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

Momen ulang tahun Ussy Sulistyawati yang ke-40 tahun © 2021 brilio.net

2. Mereka sudah menyiapkan berbagai hadiah, salah satunya adalah satu buket bunga.

Momen ulang tahun Ussy Sulistyawati yang ke-40 tahun © 2021 brilio.net

3. Tak lupa kue yang berukuran tak terlalu besar disiapkan. Terdapat lilin yang bertulisan 'I Love You'.

Momen ulang tahun Ussy Sulistyawati yang ke-40 tahun © 2021 brilio.net

4. Tepat pukul 00.00 WIB, mereka pun menuju kamar Ussy. Terlihat Ussy sedang terlelap bersama anak sulungnya. Perasaan kaget tentu ia rasakan karena mendapat kejutan dari suami dan keempat anaknya.

Momen ulang tahun Ussy Sulistyawati yang ke-40 tahun © 2021 brilio.net

5. Tak lupa ia pun berdoa sebelum meniup lilin yang disematkan di atas kue tersebut.

Momen ulang tahun Ussy Sulistyawati yang ke-40 tahun © 2021 brilio.net

6. Selain mendapat kejutan ulang tahun, Ussy juga mendapat kado dari mertuanya berupa pouch dari brand Dior. Rupanya itu merupakan pouch yang rencananya akan dibeli Ussy.

Momen ulang tahun Ussy Sulistyawati yang ke-40 tahun © 2021 brilio.net

"Dapat kado ini. Aku emang pengen beli tapi ternyata udah dibeliin. Seneng banget. Terima kasih mama dan papa," ucapnya.

7. Setelah itu, ia pun membuka kado dari anak keduanya, Syafa Al Zahra yang berisi bingkai foto berwarna pink yang terdapat foto Ussy dan sang anak waktu muda. Rupanya ada cerita menarik sehingga sang anak memberikan kado tersebut.

Momen ulang tahun Ussy Sulistyawati yang ke-40 tahun © 2021 brilio.net

"Aku sering protes kok di kamar Ara nggak ada foto mama. Terus dia bikin ini. Makasih Kakak Ara," katanya.

8. Dalam setiap kado tersebut, Ussy pun mendapat ucapan ulang tahun lewat sebuah surat yang ditulis langsung oleh anak-anaknya.

Momen ulang tahun Ussy Sulistyawati yang ke-40 tahun © 2021 brilio.net

9. Setelah membaca surat-surat itu, Ussy pun membuka kado utama dari Andhika dan anak-anaknya. Ia terkejut dengan kado tersebut yang berisi jam tangan dari brand Hermes. Raut bahagia begitu terpancar dari wajah mantan Abang None Jakarta itu.

Momen ulang tahun Ussy Sulistyawati yang ke-40 tahun © 2021 brilio.net

10. Ia pun langsung mencoba jam tangan itu. "Pakai jam tangan ini biar inget waktu dan anak-anak" kata Ussy.

Momen ulang tahun Ussy Sulistyawati yang ke-40 tahun © 2021 brilio.net

(brl/lin)