×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Respon Rachel Vennya tentang Xabiru yang dibully di media sosial

View Image

0

BRILIO » Selebritis

Respon Rachel Vennya tentang Xabiru yang dibully di media sosial

Ada yang membandingkan anak Rachel Vennya dengan anak artis lain.

11 / 04 / 2019 00:04

Brilio.net - Rachel Vennya baru-baru ini memenuhi ajakan kolaborasi YouTube dengan Raditya Dika. Raditya Dika menanyakan sisi lain Rachel Venya dalam sebuah video berjudul MEMBESARKAN ANAK YANG TERKENAL (FT. RACHEL VENNYA). Video itu diunggah di akunYouTube Raditya Dika pada Selasa (9/4). Salah satu topik bahasan keduanya ialah mengenai fenomena Xabiru (Biru), anak Rachel Vennya yang terkenal namun juga dibully di media sosial.

Rachel Vennya menjelaskan bahwa ia dan suami pernah membuat aturan tentang posting anak di Instagram. "Jadi sebelum Biru lahir itu emang kita berdua udah bikin peraturan yaitu kita enggak mau bikin instagram anak. Kita nggak mau memperkerjakan dia atau ibaratnya endoresment," kata Rachel Vennya.

Namun seiring berjalannya waktu, Rachel Vennya mengatakan ia merasa ingin mengunggah aktivitas anaknya. Rachel Vennya lalu membagikan aktivitas Xabiru di Instagram pribadinya. "Akhirnya ya gitu orang baru punya anak, pengennya tuh ngepost apa hal yang dia lakuin itu kayak lucu gemes. Keren banget ya ini ada anak lho keluar gitu dan dari perut gue lho ini tadinya kayak gitu. Jadi bukan kebanggaan seakan-akan biru lebih dari yang lain ya, kebanggan sama diri sendiri di mana ini anak dari perut gue lho bener," kata Racchel Vennya.

Ternyata respons warganet sangat tidak terduga. Banyak yang menyinggung soal aktivitas Rachel Vennya yang mengunggah foto anaknya. Warganet beranggapan Rachel Vennya menjadikan anaknya untuk konten di media sosialnya.

Loading...

"Yang bikin aku sedih kalau orang bilang gini, a.. kasian banget biru itu dijadiiin konten padahal masih kecil,sedangkan itu hal yang aku aware banget dari hamil," ujar Rachel Venya.

Rachel Vennya bahkan menceritakan bahwa Xabiru pernah diejek di Twitter. Ada yang membandingkan anak Rachel Vennya dengan anak artis lain. Hal ini membuat Rachel Vennya bersedih.

"Orang Twitter kalau ngomong tuh pokoknya kejelekan orang dibikin konten dia untuk ngetwitt. Waktu itu ada dia ngomong kayak gini, aku juga lupa lagi akunnya apa pokoknya dia bilang, 'sebentar lagi anaknya Raisa Hamish lahir, anaknya kak Radit dan kak Nisa akan hadir, Xabiru ngapain ya? Nah itu yang bikin kita tersindir emang selama ini Xabiru ngapain ya? Dia nggak pernah terima iklan, ya kan?," kata Rachel Venya.

Raditya Dika pun menanggapi dengan sedikit kaget. "Kesannya kayak ladang uang Xabiru akan terganggu," kata Raditya Dika.

Tidak berhenti di situ, Rachel Vennya juga merespons fenomena pengguna Twitter yang membuat cuitan jelek tentang Xabiru. Beberapa pengguna twitter banyak yang bilang Xabiru berlebihan. "Tapi orang-orang ini ngetik dan dia mungkin bukan satu-satunya orang gini,'apa cuman gue yang merasa Biru overrated?' terus nanti tiba-tiba yang ngeretweet banyak. 'Bukan cuman lo gue juga gue juga. Dia tau nggak sih perasaan aku?," kata Rachel Vennya.

Rachel Vennya pun mengungkapkan keresahannya tentang masa depan Xabiru menghadapi bullying. Ia sempat resah apabila Xabiru terkenal, maka akan dibully di sekolah. Rachel Vennya juga takut jika anaknya justru jadi pembully.

"Yang aku takutin itu adalah, nggak tau kenapa ya kalau misalnya Biru itu dibully, maksudnya nggak parah-parah banget sampai fisik ya, dibully mentalnya di sekolah ada sedikit harapan aku yaudah kalau memang harus seperti itu. Karena aku sendiri dibully gitu. Tapi yang sangat lebih aku takutin daripada dibully adalah saat dia merasa dia terkenal jadi dia merasa dia bisa ngapain aja. Dan dia jadi bullynya, dia yang jadi si bullynya," kata Rachel Vennya.

Curahan hati Rachel Vennya mengenai Xabiru ini mendapat beragam respon dari warganet. Berikut kata warganet. "Aku inget banget ada cwe yg hina fisik xabiru, sebel banget gue sampe monangis krna gue punya bayi jg..," kata akun YouTube Ukhty Nisa.

"Lima, sepuluh, dua puluh tahun dari sekarang, saat Biru nonton ini, dia pasti luluh banget ngeliat Buna segitu sayangnya sama dia," tulis akun YouTube Rizka Avivah.

"Ka Rachel tenang aja, selama ka Rachel dan mas Niko mencontohkan sesuatu yang ka Rachel inginkan untuk Xabiru. Insyaallah Xabiru bakal niru apa yang dilakuin ka Rachel dan mas Niko," komentar akun YouTube ya in aja.







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more