×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
8 Potret balita seleb kenakan seragam SMA, jadi ABG imut

View Image

0

BRILIO » Selebritis

8 Potret balita seleb kenakan seragam SMA, jadi ABG imut

Wajah polos, tingkah lucu, dan seragam SMA bikin semakin gemas.

04 / 03 / 2019 08:01

Brilio.net -  Kehidupan pribadi para selebriti memang selalu menarik untuk diikuti, apalagi buat mereka yang sudah berkeluarga dan memiliki seorang anak. Layaknya sang orangtua, anak-anak seleb ini juga punya popularitas yang nggak kalah dari orangtua lho. Segala tingkah lucu mereka di media sosial sukses bikin gemas warganet.

Punya anak yang masih balita, para seleb ini lagi senang-senangnya mendandani anak-anaknya dalam berbagai gaya. Dari mulai yang lucu-lucu, sampai bergaya bak anak SMA. Kebayang dong gimana lucunya para anak seleb yang masih balita ini tampil dengan seragam SMA?

Baru-baru ini, para warganet dibuat gemas dengan anak-anak Rachel Vennya, Kunto Aji dan Benakribo yang berkumpul dalam sebuah acara dengan seragam SMA. Meskipun masih balita, gaya mereka saat mengenakan seragam putih abu-abu nggak kalah keren dari anak SMA beneran lho.

Gaya mereka saat jadi ABG imut pun sukses bikin warganet gemas maksimal. Apalagi potretnya Xabiru, pengen auto bawa pulang lihatnya. Nggak percaya? Yuk langsung buktiin lewat delapan potret balita seleb saat kenakan seragam SMA seperti dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Senin (4/3).

1. Duh, siapa sih yang nggak gemas sama Xabiru kalau lagi bergaya bak anak SMA gini? Pengen bawa pulang rasanya~

Loading...

balita seleb anak SMA  © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@rachelvennya

2. Gini nih gaya Xabiru kalau lagi deketin cewek, tatapan matanya nggak berpaling.

balita seleb anak SMA  © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@rachelvennya

3. Nggak mau kalah dari Xabiru, anak semata wayang Kunto Aji, Badha Banyugeni juga kece dengan seragam SMAnya.

balita seleb anak SMA  © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@peonyandherself

4. Badha ketika sadar kalau besok hari Senin tapi belum lupa ngerjain PR~

balita seleb anak SMA  © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@peonyandherself

5. Nah, kalau yang ini anaknya Benakribo, Zayka yang kayaknya lebih tergoda kuenya daripada sama si cewek manis itu.

balita seleb anak SMA  © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@vendryana

6. Xabiru jadi yang terdepan buat deketin si cantik Lumi nih. Yang lain mundur.

balita seleb anak SMA  © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@kelincitertidur

7. Xabiru and the gank kalau lagi makan di kantin bareng. Bahasnya apa nih kira-kira?

balita seleb anak SMA  © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@kelincitertidur

8. Namanya juga ABG imut, pergi sekolahnya masih ditemenin sama mama masing-masing. Lucu banget ya?

balita seleb anak SMA  © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@kelincitertidur





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    100%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more