Brilio.net - Kebahagiaan tengah menyelimuti artis dan model Baby Margaretha. Pasalnya pada hari Minggu (1/4) kemarin dirinya telah resmi menyandang status sebagai istri setelah dipersunting kekasihnya yang bule dari Austria, Christian Bradach.

Pernikahan yang berlangsung di salah satu hotel di Bandung ini bertepatan dengan hari ulang tahunnya yang ke-33 tahun. Tentunya hal ini semakin melengkapi kebahagiaan di hari spesialnya tersebut.

Pernikahan Baby dilakukan secara sederhana dan hanya dihadiri keluarga dan kerabat dekatnya saja. Pada momen sakralnya tersebut, Baby dan Christian tampak serasi dalam balutan busana pernikahan khas Sunda. Selain itu, meski pria yang dinikahinya itu berasal dari Austria, Christian tampak begitu lancar ketika mengucapkan ijab kabul.

Hal ini seperti terlihat dalam video yang diunggah Baby dalam Instastory di akun Instagram miliknya @babymargaretha1. Tidak hanya membagikan momen-momen bahagianya saja, dalam rentetan Instastory wanita kelahiran Bandung ini juga memperlihatkan kamar pengantinnya.

potret kamar pengantin © 2018 Instagram

Loading...

foto: Instagram/@babymargaretha1

Masih bertempat di hotel yang sama dengan prosesi pernikahannya, terlihat bagaimana mewah dan elegannya kamar pengantin Baby dan Christian.

potret kamar pengantin © 2018 Instagram

foto: Instagram/@babymargaretha1

Dari video yang diunggah pada hari Minggu (1/4) tersebut, menunjukkan sebuah kasur ukuran king size dengan satu buah bantal panjang dan rangkaian bunga yang mempercantik kamar tersebut.

potret kamar pengantin © 2018 Instagram

foto: Instagram/@babymargaretha1

Kamar pengantin Baby dan Christian tampak mewah dengan sentuhan warna emas dan putih. Ditambah dengan pencahayaan yang hangat membuat suasana kamar pengantin semakin romantis.