×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
9 Pose mesra Dewi Perssik & suami yang nempel bak prangko

View Image

0

BRILIO » Selebritis

9 Pose mesra Dewi Perssik & suami yang nempel bak prangko

Mereka juga nggak malu mengabadikan momen di atas ranjang.. Aw!

29 / 03 / 2018

Brilio.net - Setelah dua kali gagal mempertahankan pernikahannya bersama Saipul Jamil dan Aldi Taher, kini Dewi Perssik mencoba kembali membangun asa baru dengan Angga Wijaya. Manajer yang sekarang resmi menjadi suaminya. Keduanya melangsungkan pernikahan pada bulan Oktober 2017 lalu secara diam-diam di Jember, Jawa Timur.

Memasuki usia pernikahan lima bulan, Depe dan Angga sedang menikmati momen-momen bahagia berdua nih. Berbagai pose mesra dalam setiap momen pun tak lupa mereka pamerkan di akun media sosial masing-masing.

Layaknya pengantin baru, kebersamaan yang mereka pamerkan sudah pasti mesra abis! Mulai dari yang berdampingan berdua sampai pose mesra yang nempel bak prangko sukses bikin ngiri para penghuni dunia maya.

Kayak gimana sih, pose mesra Dewi Perssik dan Angga Wijaya? Yuk, langsung intip sembilan pose mesra Dewi Perssik dan Angga Wijaya yang nempel terus bak prangko seperti dirangkum brilio.net dari akun Instagram @dewiperssikreal, Kamis (29/3).

1. Kayak gini nih, kalau sang suami lagi sakit, nempel mulu ya ~

Loading...

 Pose nempel Depe dan suami  © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@dewiperssikreal

2. Nggak kalah mesra kayak pasangan muda, berdua terus setiap saat.

 Pose nempel Depe dan suami  © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@dewiperssikreal

3. Aura pengantin baru masih terpancar dari keduanya nih.

 Pose nempel Depe dan suami  © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@dewiperssikreal  

4. Nggak beda jauh kayak pasangan lainnya, begini gaya kocak ala Depe dan Angga yang tetap mesra.

 Pose nempel Depe dan suami  © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@dewiperssikreal

5. Kalau sudah halal, mau ngapaian berdua bebas.. Uwuwuwuwu ~

 Pose nempel Depe dan suami  © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@dewiperssikreal  

6. Sebelum tidur sempetin dulu pamer foto mesra buat para warganet.

 Pose nempel Depe dan suami  © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@dewiperssikreal  

7. Selalu mesra setiap saat dan di mana aja nih.

 Pose nempel Depe dan suami  © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@dewiperssikreal  

8. Duh, pengantin baru bawaannya pengen nempel mulu kayak prangko nih.

 Pose nempel Depe dan suami  © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@dewiperssikreal  

9. Rasa bahagia yang sedang menyelimuti Depe dan Angga nggak bisa ditutupi nih. Setiap momen dilewatin berdua.

 Pose nempel Depe dan suami  © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@dewiperssikreal





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    38%

  • Ngakak!

    14%

  • Wow!

    5%

  • Sedih

    24%

  • Marah

    8%

  • Love

    11%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more