Brilio.net - Penampilan selebriti jadi salah satu sorotan bagi para penggemarnya. Tak sedikit selebriti yang berani tampil beda dari umumnya.

Kendati demikian, banyak pula yang memilih untuk tampil apa adanya sesuai karakter pribadinya. Seperti yang dilakukan oleh selebriti wanita Tanah Air, mereka tetap menonjolkan jati dirinya.

Deretan selebriti wanita ini memiliki karakter mirip laki-laki atau tomboi. Hal tersebut terlihat dari gaya pakaian dan kebiasaan sehari-hari.

Siapa sangka saat menjadi pengantin, penampilan mereka berbeda dari biasanya. Mereka terlihat memesona bak bidadari. Banyak orang yang pangling saat melihat penampilan selebriti tomboi saat jadi pengantin.

Siapa saja mereka? Brilio.net telah merangkum dari berbagai sumber pada Kamis (29/3), berikut penampilan 5 seleb tomboi yang manglingi saat menjadi pengantin.

1. Riasan dan busana pengantin adat Sunda yang dikenakan Poppy Sovia terlihat begitu pas. Banyak orang pangling dengan paras ayu Poppy yang biasanya terlihat boyish.

pangling nikah © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@popsovia

2. Penampilan Evelyn saat menikah dengan Aming juga jadi sorotan. Sebelumnya Evelyn biasa dikenal sebagai cewek tomboi.

pangling nikah © 2018 brilio.net

foto: istimewa

3. Biasa terlihat garang di panggung, Chua Kotak terlihat beda jauh dengan penampilan sehari-harinya.

pangling nikah © 2018 brilio.net

foto: kapanlagi.com

4. Satu lagi, personel band Kotak, Tantri terlihat anggun dengan busana pengantin adat Jawa.

pangling nikah © 2018 brilio.net

foto: youtube.com

5. Ayudia sebelumnya dikenal tomboi, penampilannya saat jadi pengantin begitu memikat banyak orang termasuk suaminya Ditto.

pangling nikah © 2018 brilio.net

foto: liputan6.com