Di awal video, wanita tersebut tampil dengan wajah polos tanpa makeup. Beberapa detik selanjutnya video tersebut menampilkan wajah sang wanita yang telah dibalut makeup. Ia menyapukan eyeshadow berwarna pink di keseluruhan kelopak mata dan eyeshadow beraksen glitter di bagian bawah kelopak mata.

transformasi makeup mirip bunga zainal hingga maia estianty © berbagai sumber

foto: TikTok/@makeupbyzakiyah

Wanita tersebut juga menyapukan blush berwarna pink dan highlighter dari ujung hingga pangkal pipi. Sapuan makeup tersebut berhasil membuat efek glass skin makeup pada wajah sang wanita. Wajahnya terlihat glowing, namun tetap flawless. Ia juga menyapukan lipstik berwarna merah bold untuk melengkapi penampilannya.

transformasi makeup mirip bunga zainal hingga maia estianty © berbagai sumber

foto: TikTok/@makeupbyzakiyah

Video transisi selanjutnya kembali memperlihatkan hasil makeup-nya dengan outfit yang berbeda. Kali ini, wanita tersebut tak lagi menggunakan lipstik berwarna merah bold, melainkan menggunakan lipstik berwarna nude. Ia melengkapi penampilannya dengan topi dan blazer yang tampak serasi dengan riasannya.

Di slide selanjutnya, riasan pada wajah wanita tersebut tetap sama hanya mengenakan outfit yang berbeda. Transformasi makeup wanita tersebut pun menuai pujian dari warganet. Banyak yang menyebut penampilannya mirip dengan Bunga Zainal hingga Maia Estianty.

"Mirip bunga zaenal," tulis @ardilastone.

"Cantik banget kak, keren," komentar @adhell.mc.

"Makeup ke 2 kaya bunda Maia Estianty," tutur @idha.firdawati.

"Keren banget makeup nya bagussss," tulis @retnopurnomoningsih.

"Mirip bunga jaenal," kata @devitayuliani21.

@makeupbyzakiyah Hasil ngonten 8 jam #imadeyoulook #megantrainor #challenge #makeuptransformation #viralmakeup #makeupartist #trending suara asli - zakiyah 010495