Setelah bebas dari tahanan Polres Metro Jakarta Selatan, Billar yang didampingi oleh pengacaranya menemui wartawan. Melalui kesempatan tersebut dia meminta maaf kepada masyarakat atas kegaduhan yang dibuatnya. Ia pun mengaku khilaf akan kesalahannya kepada istrinya, Lesty.

Setelah Billar mengucapkan permohonan maaf, ia diberondong banyak pertanyaan. Salah satunya soal tudingan selingkuh seperti yang dilaporkan Lesty bahwa hal itu sebagai pemicu KDRT.

Tapi ketika isu paling sensitif yang menjadi pangkal permasalahan rumah tangganya dicecar ke Billar, ia hanya menunduk, dan beralasan lelah. Billar bergegas menuju mobil yang sudah menunggu di halaman Polres Metro Jakarta Selatan.

"Sudah ya, maaf ya," jawab Billar setelah terdiam lama.

"Saya mau istirahat," ucapnya dikutip brilio.net dalam kanal YouTube KH Entertainment

Awak media seolah tak menyerah. Mereka terus menghujani pertanyaan ke Billar soal selingkuh yang diungkap polisi jadi penyebab awal pertengkarannya dengan Lesty. Meski begitu, Billar sepertinya memang hanya ingin bungkam perihal dugaan selingkuh. Ia kembali menghindar dari pertanyaan tersebut.

"Gimana Billar soal selingkuh?," teriak para wartawan.

"Mas, tolong ya," kata Billar sembari menyudahi pertanyaan awak media.

Billar sejak awal sudah percaya diri ketika dirilis gelar perkaranya oleh polisi. Saat dirinya masih memakai baju tahanan, Billar menyebut bahwa istrinya akan datang mencabut laporan. Benar saja, secara mengejutkan Lesty datang ke Polres Jaksel untuk mencabut LP yang dibuatnya.

Dari pernyataan Billar dan Lesty yang sudah melunak, pasangan ini memang akan melanjutkan pernikahannya dengan alasan anak dan tak mengulangi kesalahan yang sama.