Brilio.net - Belakangan, nama Barbie Kumalasari kembali menjadi perbincangan publik. Hal tersebut bermula fakta Barbie yang ternyata pernah ditinggal di Nevada, Amerika Serikat. Kepada Boy William, Barbie mengaku tinggal di negara itu selama dua tahun.

Rupanya jawaban Barbie kemudian membuat Boy ingin mengulik lebih dalam. Pada vlog keduanya, Boy melontarkan pertanyaan mengenai berapa lama penerbangan dari Indonesia ke Amerika. Dengan spontan, istri Galih Ginanjar ini menjawab delapan jam saja.

Usut punya usut, Barbie menggunakan penerbangan pesawat dengan kelas bisnis, makanya bisa lebih cepat tiba di Amerika. Sontak, pernyataan Barbie mendapat beragam respons dari sejumlah selebriti Tanah Air.

Pasalnya penerbangan dari Indonesia ke Amerika biasanya memakan waktu 17 sampai 20 jam. Lantas tak sedikit pula seleb melalui akun Instagramnya membahas soal durasi penerbangan. Sindir Barbie nih? Kira-kira siapa saja ya? Berikut brilio.net rangkum dari merdeka.com, Senin (23/9).

1. Boy William.

Loading...

sindir barbie © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@boywilliam17

Lewat instagram pribadinya, Boy mengunggah foto bersama tunangannya saat berada di dalam pesawat. Mereka duduk di kelas bisnis. Dalam keterangan foto, ia nampaknya menyindir Barbie.

"Off to europe. Tadinya mau naik economy , tapi ada temenku bilang kalo naik business class sampe nya lebih cepet. Boleh dicoba, peace. ampun," tulis Boy di Instagram.

Dalam kolom komentar, Barbie pun menulis pesan untuk Boy. Nampaknya Barbie cukup santai menanggapi hal tersebut.

2. Arief Muhammad.

sindir barbie © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@ariefmuhammad

Selebgram dan YouTuber, Arief Muhammad juga menulis pesan perihal durasi penerbangan. Kata dia, jika naik pesawat kelas satu akan sampai lebih cepat, hanya tiga jam.

"Aku kalau ke Amerika biasanya naik first class. 3 jam sampe," tulis Arief.

3. Inul.

sindir barbie © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@inul.d

Inul pun turut berkomentar soal ini, namun bukan ia yang memulai topik pembicaran soal durasi penerbangan tersebut, melainkan seorang temannya.

"Ya Allah kok kelaparan kan naek pesawat business class cuma 8 jam !wakakak," tulis @bonoorganizer.

"8 jam numpak emprit air masbroo," jawab Inul dengan emoticon tertawa.