Brilio.net - Putri sulung pasangan Krisdayanti (KD) dan Raul Lemos, Amora Lemos baru saja merayakan ulang tahun yang ke-7 pada Minggu (9/9). Acara yang berlokasi di Hotel Sultan, Jakarta ini berlangsung sangat meriah. Konsep yang diusung pun terbilang cukup unik, yakni LOL Surprise atau mainan berisikan boneka bermacam karakter yang digemari banyak anak-anak masa kini.

Dalam acara tersebut, KD bersama sang suami, dua anaknya Amora dan Kallen kompak mengenakan busana senada. Bukan cuma itu, sederet selebriti lainnya seperti Yuni Shara dan Rossa juga kompak hadir dengan outfit serba biru.

Lewat akun Instagram pribadinya, penyanyi 43 tahun ini mengunggah momen kehangatan bersama keluarga kecilnya. Di antara banyaknya foto-foto tersebut, rupanya warganet justru salah fokus dengan penampilan Krisdayanti.

Berikut penampilannya yang brilio.net kutip dari akun Instagram @krisdayantilemos, Senin (10/9).

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Thankyou our young and beautiful Bunda @yunishara36

A post shared by KD (@krisdayantilemos) on

Loading...

Dalam unggahannya, KD tampak tengah berpose bersama sang kakak Yuni Shara dan putri kecilnya. Ia terlihat memesona dalam balutan gaun pendek berwarna hitam dan abu-abu kebiruan. Seperti biasanya, rambutnya yang khas dikuncir memberikan kesan manis pada Krisdayanti.

Alih-alih mendapat pujian, warganet malah menyoroti wajah mantan istri Anang Hermansyah. Ya, warganet menyebut makeup yang digunakan KD terlalu tebal dan terlihat jelas di kamera.

"Gimana yaa...make up artis nya yg salah atau KD nya yg dandan sndr,yg jelas dan yg pasti bedakannya kurang sempurna krn warna muka dan leher jauh berbeda,sementara leher dan tangan sama gelapnya,ini berarti ada yg salah," tulis @juliesjamsuddin.

"mukanya putih beda ma kulit dagu kebwah," tulis @solikahn66.

"Salfok sm bedakx mbk kd kok putih amat ya," tulis @siti_janah_cakdul.

"Mimi @krisdayantilemos coba powder & foundinya cari 2warna ke bawah dri warna skrg, kayanya aga kurang nyatu mih, slebihnya sih cuco meonggg mimi," tulis @siva_234sc.

"Mba @krisdayantilemos Bedakny putih gk rata,putih dkening," sambung @rhydn88.