Brilio.net - Hubungan Krisdayanti dengan 2 anaknya dari mantan suaminya, Anang Hermansyah sempat jadi sorotan. Setelah bercerai, Aurel dan Azriel tinggal bersama Anang yang kini telah menikah dengan Ashanty. Sementara Krisdayanti telah membina rumah tangga dengan Raul Lemos.

Sempat diterpa isu tidak akur dengan anaknya, Krisdayanti membalasnya dengan potret kebersamaan yang diunggah di akun Instagramnya. Penyanyi senior ini mengunggah potret kehangatan anak kandungnya dari Anang dan Raul Lemos.

Aurel dan Azriel berfoto bersama sang mimi dan adik tirinya. Momen tersebut menyita perhatian warganet. Tak sedikit warganet yang merasa senang dengan kebersamaan mereka.

"Semoga selalu dan tambah harmonis ya mba @krisdayantilemos . Gbu always," ungkap akun @ignatiusmasuprapto844.

"Senengnyaaa lengkap...smoga tetal seperti ini," kata akun @tedjowatipoppy.

Hal senada juga diungkapkan oleh akun @lestari2674_, "Alhamdulillah ya mba @krisdayantilemos bisa kumpul sama anak2 pasti bahagia nya tak ternilai dan tak bisa di ungkap kan dgn kata kata saking sayangnya, semoga selalu ada silaturahmi yang baik ya antara mba dan anak2 senang lihat nya."

"Nahhhh gni donk @azriel_hermansyah dan @aurelie.hermansyah kan adem kt lhtx ga b'pihak gt Semangattttt Mimi @krisdayantilemos," komentar dari akun @andriany_84_girls.

Brilio.net telah merangkum dari Instagram Krisdayanti, Selasa (24/7), berikut deretan potret kebersamaan Krisdayanti dan empat anaknya.

1. Krisdayanti bersama keempat buah hatinya.

kd & 4 © 2018 brilio.net

 

2. Raul Lemos dan sang nenek juga ikut berfoto bersama.

kd & 4 © 2018 brilio.net

 

 

3. "Berkumpul bersama suami ,mama & anak” Alhamdulillah senangnyaaa," tulis Krisdayanti pada postingannya.

kd & 4 © 2018 brilio.net

 

4. Banyak warganet bahagia melihat potret kehangatan Krisdayanti dengan buah hatinya.

kd & 4 © 2018 brilio.net